Elkan Baggott Dapat Panggilan Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Ipswich Town Bangga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ipswich Town berbangga setelah pemainnya, Elkan Baggott, mendapat panggilan Timnas U-23 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Nama Elkan Baggott masuk dalam daftar skuad Timnas Indonesia U-23. Bek bertinggi badan 194 cm itu akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 melawan Taiwan dan Turkmenistan.

Kedua laga ini akan digelar di Stadion Manahan Solo pada 9 September 2023 dan 12 September 2023.

Dipanggilnya Elkan Baggott ke skuad Timnas U-23 Indonesia membuat Ipswich Town bangga. Mereka merilis kabar Elkan Baggott dipanggil ke Timnas B-23 Indonesia.

Pertarungan Elkan Baggott dengan pemain Bristol Rovers (itfc)

Elkan Baggott telah dipanggil ke skuad U23 Indonesia untuk pertandingan mendatang, tulisnya di situs resmi klub.

“Bek Ipswich Town, yang menjadi starter pada pertandingan Piala Carabao tadi malam melawan Reading, adalah salah satu dari beberapa pemain internasional senior berpengalaman yang dipanggil ke skuad U-23 saat Indonesia lolos ke Piala Asia AFC U-23,” ujarnya. .

Elkan Baggott berpotensi bergabung ke skuad Timnas Indonesia U-23 pada 5 September mendatang, bertepatan dengan dimulainya pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia.