Eks Manchester United, Alex Telles Resmi Gabung ke Al Nassr – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Al Nassr resmi mengumumkan kedatangan Alex Telles sebagai pemain baru mereka. Bek asal Brasil itu akan segera bergabung dengan skuatnya untuk menjalani sesi pramusim di Jepang.

Menurut catatan Transfermarkt, Alex Telles telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun yang akan berlangsung hingga 2025.

Fabrizio Romano, jurnalis ternama, mengabarkan nilai transfer Telles dari Manchester United mencapai 4 juta Poundsterling plus bonus tertentu.

Alex Telles sebelumnya bergabung dengan Manchester United pada 2020.

Sayangnya, musim lalu ia kesulitan bersaing di lini belakang Setan Merah dan akhirnya dipinjamkan ke Sevilla selama satu musim penuh.

Di sana, Telles memenangkan gelar Liga Europa, termasuk kemenangan atas mantan klubnya, Manchester United, di perempat final.

Klub Manchester United merilis pernyataan resmi terkait kepindahan Telles, “Kami berterima kasih kepada Alex atas kontribusinya selama tiga tahun bersama klub, dan kami berharap dia sukses di masa depan.”

Selama dua musim membela Manchester United, Alex Telles tampil sebanyak 50 kali dan mencetak satu gol di Liga Champions 2021-2022, tepatnya melawan Villarreal.

Kedatangan Alex Telles merupakan rekrutan ketiga Al Nassr dari Eropa musim panas ini.

Sebelumnya, klub sukses merekrut Marcelo Brozovic dari Inter Milan dan Seko Fofana dari Lens.