Eduardo Almeida Bersyukur Rans Nusantara Bisa Bawa Poin dari Kandang Persebaya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Rans Nusantara FC, Eduardo Almeida menilai Persebaya sebagai tim yang berkualitas dan bersyukur bisa mencetak poin meski tidak tampil penuh pada pekan keempat laga Liga 1 BRI di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (23/7/2023).

“Saya bersyukur bisa mendapatkan satu poin pada pertandingan sore ini melawan Persebaya dan sebelumnya saya mengincar tiga poin, namun dengan raihan ini saya cukup senang,” kata Eduardo saat jumpa pers usai pertandingan melawan Persebaya seperti dikutip dari Antara.

Rans Nusantara FC berhasil menahan imbang tuan rumah Persebaya dengan skor 2-2.

Gol tuan rumah dicetak oleh Kadek Raditya pada menit ke-27 dan Paulo Victor pada menit ke-80. Sementara itu, gol Rans Nusantara FC dicetak oleh Tavinho pada menit ke-30 dan Abdul Rahman pada menit ke-45+1.

Menurutnya, strategi permainan yang bisa berjalan dengan baik tidak lepas dari peran para pemain yang berjuang di lapangan, tidak hanya dari pelatih.

“Ini bukan hanya tugas pelatih tapi juga tugas pemain, karena pemain yang harus berjuang untuk mendapatkan poin, pemain yang harus menyusun strategi dan berjuang habis-habisan di lapangan,” ucapnya.

Karena itu, ia mengapresiasi kerja keras para pemainnya yang telah menerapkan rencana strategi permainan di lapangan.

“Dalam pertandingan ini kami sudah melakukan persiapan matang sejak awal, dan itu sesuai dengan strategi yang kami siapkan,” ucapnya.

Sementara itu, pemain Rans Nusantara FC Dallen Ramadhan juga mengucapkan terima kasih atas poin yang didapat di kandang Persebaya.

“Hari ini saya pikir saya mendapat tiga poin tapi kami masih bersyukur untuk satu poin,” ujarnya.