Dua raksasa Eropa menginginkan Salah; Real Madrid siap menawar Saliba

by

90min merangkum berita terbaru berita transferrumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

PSG Dan Juventus sedang memantau situasi Mohamed Salahyang kontraknya dengan Liverpool berakhir pada akhir musim. Jika Salah tidak memperbarui kontraknya, ia akan bebas berbicara dengan klub asing mulai Januari. (El Nacional – Spanyol)

Chelsea Dan PSG mungkin akan menghidupkan kembali minat mereka pada Victor Osimhen ketika masa pinjamannya di Galatasaray berakhir dan dia kembali ke Napoli tahun depan.TertangkapOffside)

Manchester United berencana mendatangkan pengganti jangka panjang untuk duo gelandang veteran kasus miro Dan Kristen Eriksen pada tahun 2025. (BERIKAN OLAHRAGA)

Liverpool akan menawarkan kontrak baru kepada kapten klub Virgil van Dijkmeskipun menerima bahwa dialah yang akan memiliki keputusan akhir tentang masa depannya. Kontrak Van Dijk akan berakhir pada tahun 2025. (Orang Dalam Sepak Bola)

Erling Haaland hampir menyetujui kontrak baru dengan Manchester City setelah Real Madrid mendinginkan minat mereka terhadap sang penyerang.MARCA – Spanyol)

Saat ini Real Madrid bintang Rodrigo saat ini tidak senang setelah tidak dimasukkan dalam daftar nominasi Ballon d’Or tahun ini, sementara media Spanyol tidak merujuknya ketika berbicara tentang lini serang klub yang bertabur bintang.Relevo – Spanyol)

Sementara itu, Real Madrid tidak mungkin membawa kembali legenda klub Sergio Ramos dengan status bebas transfer di tengah krisis cedera yang mereka alami, meskipun ada laporan yang menyatakan sebaliknya.Bernabeu Digital – Spanyol)

Kota Barcelona akan mengejar duo Jerman Yosua Kimmich Dan Jonathan Tah musim panas mendatang. Barca gagal dalam upaya merekrut Tah dari Bayer Leverkusen tahun ini, tetapi kontraknya dan Kimmich akan berakhir pada tahun 2025.Dunia Olahraga – Spanyol)

Yosua Kimmich

Masa depan Kimmich masih belum diputuskan / Alexander Hassenstein/GettyImages

Bayern Muenchen ingin menandatangani Marc-Andre ter Stegen sebagai penerus jangka panjang Manuel Neuer, tetapi dia tidak tertarik meninggalkan Barcelona.El Nacional – Spanyol)

Real Madrid akan meluncurkan tawaran untuk menandatangani William Saliba musim panas mendatang, dan pencari bakat klub sudah memantau dengan cermat penampilannya di Arsenal.Fichajes – Spanyol)

Gudang senjata Dan Kota Manchester akan melakukan pergerakan untuk Bayern Munich Alfonso Davies, penulisyang akan hengkang secara gratis pada tahun 2025, meskipun ada saran bahwa ia telah setuju untuk bergabung Real Madrid. (HITC)

AC Milan memiliki empat mantan pemain Chelsea – Fikayo Tomori, Ruben Loftus-Cheek, Tammy Abraham dan Christian Pulisic – di buku mereka, dan bisa berupaya mendatangkan Carney Chukwuemeka dari Stamford Bridge pada bulan Januari. (SportMediaset – Italia)

Tottenham Hotspur Dan Chelsea keduanya tertarik untuk merekrut bek kiri yang dinilai tinggi Patrick Dorgu musim panas ini, tetapi ditunda karena harga yang diminta Lecce sebesar £30 juta. (Fabrizio Romano)

Mateo Kovacic sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Kota Manchester menyusul keputusan klub untuk mendatangkan kembali Ilkay Gundogan dari Barcelona.Orang Dalam Sepak Bola)

TidakKastil Inggris bisa menguji tekad Nottingham Forest atas Antonius Elanga pada bulan Januari setelah gagal mengajukan tawaran untuk mengontraknya pada hari terakhir bursa transfer.Orang Dalam Sepak Bola)

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU LALU DI SINI