Divaldo Alves Bongkar 2 Strategi Persita untuk Sikat Persikabo 1973, Aji Santoso Pantas Ketar-ketir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih andalan Persita Tangerang, Divaldo Alves, sudah menyusun rencana taktisnya untuk menghadapi Persikabo 1973 pada pekan ke-22 BRI Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, yang akan berlangsung Minggu pekan ini.

Menurutnya, setiap lawan mempunyai keunikan masing-masing.

Sehingga Persita perlu memiliki berbagai cara menyerang dan bertahan.

Pemain Persita Tangerang Rifki Dwi Septiawan melakukan selebrasi usai mencetak gol perdana timnya ke gawang RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/11/2023). [Dok. Instagram/@Liga1Match]

Dalam setiap pertandingan, Persita siap beradaptasi dan mengubah strategi.

Artinya, kami akan punya beberapa cara menyerang dan bertahan. Tiap laga berbeda-beda. Tentu kami akan ganti untuk laga besok,” ujar Divaldo dalam keterangan tertulis di laman klub. resmi. situs web, Sabtu.

Pelatih asal Portugal itu memotivasi timnya, meminta para pemainnya untuk melihat sisa musim sebagai final yang wajib dimenangkan.

Divaldo menegaskan kemenangan harus diraih dengan usaha maksimal meski Persikabo 1973 tidak akan diperkuat beberapa pemain kuncinya.

Karena gaya permainan Persikabo berbeda, semua bola akan melewati Pedrinho dan Manahati Lestusen. Tapi besok dia tidak akan bermain karena sedang berkumpul. Lalu besok pasti lebih banyak bermain di zona tengah atau lebar, jelas Divaldo.

Divaldo berharap mendapat dukungan penuh dari suporter Persita Tangerang pada laga mendatang.

Pada laga selanjutnya, Persita Tangerang dihadapkan pada tuntutan meraih poin penuh agar terhindar dari zona degradasi.

Terpaut lima poin dari zona merah, Laskar Warriors Cisadane saat ini berada di peringkat 15 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 23 poin dari 21 pertandingan.