Disebut Tolak Gaji Miliaran dari Persib Bandung, Park Hang-seo Punya Misi Khusus di Vietnam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih asal Korea Selatan, Park Hang-seo disebut-sebut menolak gaji miliaran dari Persib Bandung hanya karena memiliki misi khusus di Vietnam.

Seperti diketahui, Park memang sempat dirumorkan akan melatih Timnas Indonesia dan Persib Bandung.

Bahkan eks pelatih Vietnam tersebut sempat ditawari gaji hingga miliaran oleh Persib Bandung. Tetapi ia memilih untuk tidak mengambilnya.

Park ternyata sudah menjalankan misi khusus di Vietnam. Dilansir dari The Thao 247, Park telah meresmikan akademi sepak bola Park Hang-seo di Vietnam.

Bahkan pelatih 65 tahun tersebut sudah mulai melakukan perekrutan pemain baru untuk tim akademi.

Dalam laman resmi akademi PHS, dilaporkan telah menetapkan dua lokasi pendaftaran ermasuk lapangan 1 di 55 Truong Cong Giai, Cau Giay, Hanoi dan lapangan 2 di No 48, jalur 52 To Ngoc Van, Tay Ho, Hanoi.

Akademi Sepak Bola Park Hang-seo mengatakan kriteria yang masuk akademi yakni dari usia 5 hingga 15 tahun, sesuai dengan kelas sepak bola dari U7 hingga U15.

Akademi itu didirikan untuk semua anak muda yang menyukai sepak bola dan ingin bugar secara fisik, kekuatan teknik dasar dan pemikiran lanjutan soal sepak bola.

Dengan tim pelatih kepala Korea yang dipilih oleh Park Hang-seo sendiri, kurikulum pelatihan eksklusif disusun hanya di Akademi Sepak Bola Internasional Park Hang-seo dan dedikasi seluruh staf akademik.

Park Hang-seo ternyata juga mengundang dua pakar pelatihan sepak bola muda asal Korea, Kim Yong Ku dan Shin Jong Young.

Tak sampai di situ saja, Park juga dikabarkan menjadi duta budaya Korea-Vietnam.