Dipinjam dari Persija, Frengky Missa Ingin Berikan yang Terbaik untuk Persikabo di Liga 1 2023/2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain anyar Persikabo 1973, Frengky Missa senang bisa bergabung dengan skuat Laskar Padjadjaran menyambut kompetisi Liga 1 2023/2024.

Frengky didatangkan Persikabo dengan status pinjaman dari Persija Jakarta. Kehadirannya akan menambah amunisi tim karena bisa bermain sebagai pemain sayap atau winger.

“Alasan saya memilih Persikabo karena itu salah satu tim favorit saya. Karena saya pernah terpilih untuk Persikabo U-18, tapi tidak memenuhi syarat. Sekarang saya berkesempatan bermain di tim senior,” ujar Frengky seperti dikutip dari laman LIB, Minggu (25/2019). 6/2023)/

Beradaptasi dengan tim sangat bagus karena teman-teman dan senior saya juga bisa menerima saya dengan baik, tambah pemain serba bisa berusia 19 tahun itu.

Meski baru seminggu bergabung, Frengky sudah merasa nyaman karena tidak ada masalah adaptasi. Ia pun menikmati latihan bersama tim karena merasa pelatih Aidil Sharin Sahak mampu menyampaikan taktik dengan baik.

Kedepannya ia berharap bisa berkontribusi banyak untuk Laskar Padjadjaran dan mendapat dukungan penuh dari suporter.

“Kekuatan dan kekompakan tim sangat bagus, karena ada pemain senior dan pemain asing yang saling membantu. Pelatihnya juga sangat bagus, cara penyampaian taktik sangat bagus dan kami para pemain bisa mengerti,” ujar Frengky .

“Harapan saya bisa membantu tim, memberikan yang terbaik dan semoga mendapatkan hasil yang sangat baik. Mohon doa dan dukungannya, karena tim sangat membutuhkan doa dan dukungan dari para fans,” ucapnya.