Dikabarkan Gabung Bali United, Luis Milla Lempar Kode Hormati Persib Bandung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Luis Milla melempar kode setelah ramai dikabarkan bakal bergabung dengan Bali United setelah beberapa pekan lalu resmi mundur dari jabatan pelatih kepala Persib Bandung.

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Luis Milla melempar kode bahwa dirinya akan menghormati Persib Bandung.

Luis Milla meninggalkan Persib pada 15 Juli lalu, alias sehari selepas tim berjuluk Pangeran Biru itu ditahan imbang Dewa United dengan skor 2-2 pada pekan ketiga BRI Liga 1 2023-2024.

Hasil itu membuat Persib belum pernah menang di BRI Liga 1 2023-2024 setelah di dua pekan sebelumnya juga hanya mampu bermain imbang.

Setelah resmi mengundurkan diri, Milla digadang-gadang akan kembali menukangi salah satu klub Liga 1 yakni Bali United.

Kenangan Luis Milla saat masih menukangi Persib dalam BRI LIga 1 (persib.co.id)

Rumor juru taktik asal Spanyol itu bakal ke Bali United muncul setelah klub tersebut terseok-seok di awal musim yang membuat tekanan kini berada di pundang pelatih Stefano Cugurra.

Meski isu itu kian santer, Luis Milla akhirnya buka suara. Lewat sebuah tulisan beberapa paragraf dalam unggahan di Instagram, dia memberi kode menghormati Persib Bandung.

“Merupakan suatu kehormatan dan hak istimewa bagi saya untuk menjadi bagian dari keluarga ini dan berbagi setiap kegembiraan dan tantangan,” kata Luis Milla.

“Saya akan menyimpan setiap kenangan dan pengalaman yang saya alami di @persib di dalam hati saya. Saya mengucapkan yang terbaik untuk masa depan, dan saya yakin bahwa semua tujuan akan tercapai.”

Meski tidak secara langsung mengomentari rumor Bali United, Luis Milla menjelaskan bahwa dirinya saat ini masih berada di Spanyol yang setidaknya menegaskan isu liar itu tak akan jadi kenyataan dalam waktu dekat.

“Di Spanyol, kalian memiliki seorang Bobotoh baru untuk seumur hidup,” tulis Luis Milla.