Digoda Banyak Klub, Bek Timnas Indonesia Ungkap Alasannya Setia di PSIS Semarang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek berlabel timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, resmi diperpanjang kontraknya oleh PSIS Semarang hingga tahun 2027.

Alfeandra merupakan salah satu pemain penting di PSIS Semarang. Performa bek berusia 22 tahun itu bagus sehingga banyak klub lain yang menggiurkannya.

Hal itu diakui Direktur Keuangan PSIS, Swasti Aswagati yang mengaku Dewangga banyak diincar klub lain. Meski begitu, Laskar Mahesa Jenar berhasil mendapatkan jasanya hingga tahun 2027.

Prosesnya perlu perjuangan karena Dewangga sudah didekati banyak klub lain dan Alhamdulilan, PSIS dan Dewangga kini sudah sepakat dan akan bekerja sama dalam kontrak profesional hingga tahun 2027, kata Swasti dikutip dari situs resmi klub.

Karena Dewangga sendiri punya bakat, hatinya juga ada di PSIS. Jadi perusahaan PT Mahesa Jenar Semarang lebih mengutamakan dan berusaha sekuat tenaga membela Dewangga, lanjutnya.

Di sisi lain, pemain berusia 22 tahun ini membeberkan alasan dirinya bersedia memperpanjang masa baktinya di PSIS.

“PSIS adalah rumah saya dan saya akan terus mengabdi pada PSIS dan berusaha meraih prestasi. Bismillah,” kata Dewangga.

Sedangkan Alfeandra Dewangga sendiri merupakan pemain muda yang berpotensi. Ia pernah menjadi pemain reguler timnas Indonesia baik di kelompok umur maupun senior.

Sedangkan perjalanan PSIS Semarang di BRI Liga 1 2023/2024 cukup baik. Hingga pekan ke-24, Laskar Mahesa Jenar berada di peringkat 2 dengan 42 poin dari 24 pertandingan.