‘Dia bukan Endrick lagi!’ – Penjelasan tentang julukan baru Rodrygo untuk striker Real Madrid

by

Bintang Real Madrid Rodrygo telah mengungkapkan julukan lucu yang diberikannya kepada bocah ajaib remaja Endrick setelah ia mengakui kekagumannya yang mengejutkan terhadap legenda Manchester United Sir Bobby Charlton.

milik Endrick Kenaikannya ke puncak dunia sepak bola sangat cepat. Pemain berusia 18 tahun ini menjadi bintang dalam perjalanan Brasil ke perempat final Copa America musim panas ini sebelum menyelesaikan kepindahan besar ke Madrid tepat waktu untuk kampanye 2024/25.

Ia telah mencetak gol musim ini, mencetak gol dalam kemenangan Madrid 3-0 atas Real Valladolid pada bulan Agustus saat debutnya. Namun, ketika Endrick berhasil, bukan namanya yang disorak-sorai rekan satu timnya, melainkan nama seorang legenda Inggris.

“Sekarang dia Bobby. Dia bukan Endrick lagi,” kata sesama penyerang Madrid dan Brasil, Rodrygo ESPN.

Julukan tersebut diambil dari salah satu pahlawan Endrick, Bobby Charlton. Pemain asal Brasil itu telah mengakui dalam beberapa kesempatan bahwa ia adalah pengagum beratnya Manchester United legenda, yang dianggap sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa.

Endrick lahir pada tahun 2006, sekitar 26 tahun setelah Charlton pensiun dari sepak bola profesional dan 33 tahun setelah ia meninggalkan United.

Rodrygo melanjutkan: “Dia paham lelucon itu. Sambutan yang dia terima di sana [at Real Madrid] bagus, bukan hanya dari Brasil. Kami memiliki tim yang sangat bagus di Real, dan dia juga demikian. Kami tahu kualitasnya dan bagaimana dia dapat membantu kami.

“Dia sudah jadi Bobby, begitulah. Dia santai saja. Tidak ada yang bisa dia lakukan, kalau dia marah, keadaannya akan lebih buruk.”

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP