Deretan Mantan Pemain Bali United yang Serang Teco usai Depak Brwa Nouri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keputusan Bali United memecat gelandang Brwa Nouri menarik perhatian banyak pihak, termasuk mantan pemainnya. Mantan pemain Serdadu Tridatu itu juga “menyerang” pelatih Stefano Cugurra alias Teco di media sosial.

Mantan pemain itu melancarkan “serangan” kepada Teco tak lama setelah Brwa Nouri memutuskan kontraknya dengan Bali United pada Kamis (13/7/2023). Pemain asing yang menjadi tumpuan beberapa musim terakhir ini resmi hengkang.

“Dia salah satu gelandang bertahan terbaik yang pernah dimiliki Bali United dan bisa menjadi contoh bagi pemain lain,” kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri di Denpasar, Kamis (13/7/2023).

Gelandang bertahan asal Irak itu sudah sepakat untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan klub berjuluk Serdadu Tridatu itu. Dia sebelumnya bergabung pada pertengahan 2018 setelah meninggalkan klub Swedia Ostersund Fotbollsklubb.

Menariknya, perpisahan yang diberikan manajemen Bali United kepada Brwa Nouri memicu sambutan hangat eks pemain Serdadu Tridatu itu di media sosial. Ada beberapa nama yang terkejut dengan keputusan ini.

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra diwawancarai awak media saat menjalani latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (5/6/2023) (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)

Salah satu nama pemain yang paling menarik perhatian mungkin adalah Melvin Platje. Gelandang serang asal Belanda itu memberikan respon yang sangat mengejutkan.

Sebab, dia terkesan menyerang pelatih Bali United, Stefano Cugurra. “Nouri Keluar, Teco Menginap?” Tulis Melvin Platje disertai dengan beberapa emotikon yang menghina.

Selain itu, ada pula Stefano Lilipaly yang juga tampak terkejut. Dia baru saja meninggalkan komentar dengan emotikon yang terdengar terkejut.

Irfan Bachdim dan Wawan Hendrawan melakukan hal yang sama. Meski tak lagi bermain untuk Bali United, tampaknya kedua pemain tersebut juga terkejut dengan keputusan Serdadu Tridatu.

Mantan kiper Bali United Samuel Reimas juga tak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas kepergian Nouri. Di kolom komentar, Samuel hanya menulis, “Semangat Bali United sudah hilang.”