Depak Brwa Nouri, Bali United Resmi Rekrut Mohammed Rashid – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bali United memperkenalkan pemain Palestina Mohammed Rashid sebagai rekrutan baru, Jumat (14/7/2023). Ini setelah sebelumnya tim bernama Serdadu Tridatu ditendang oleh Brwa Nouri.

Bali United dan Brwa Nouri sepakat mengakhiri kerja sama, Kamis (13/7/2023). Tidak dijelaskan secara rinci mengapa kedua belah pihak memutuskan untuk berpisah.

Tak lama kemudian Bali United mengumumkan pengganti Nouri. Sehari setelah itu, dia memperkenalkan Mohammed Rashid sebagai pemain baru.

“Pertama, alhamdulillah saya bisa kembali ke Indonesia dan memang saya kangen dengan suasana dan suporter di Indonesia. Indonesia adalah negara yang indah. Ketika saya bermain untuk timnas Palestina dan melawan Indonesia, itu memberi saya motivasi lebih untuk kembali. Karena saya melihat atmosfernya, makanya kesempatan terbesar saya bisa kembali ke sini (Indonesia),” ujar Rashid seperti dikutip dari laman klub.

Rashid sebelumnya berseragam Persib Bandung pada musim 2021/2022. Kemudian, ia pindah ke tim asal Palestina, Jabar Al-Mokaber.

Saat membela Persib, pemain kelahiran 1995 ini berhasil tampil 27 kali dengan torehan 6 gol dan 3 assist untuk Maung Bandung.

Rashid juga pernah tampil bersama timnas Palestina saat menghadapi timnas Indonesia di ajang FIFA Match Day kala itu. Pertandingan inilah yang menggerakkan sang pemain untuk kembali ke Indonesia.

Dia mengatakan alasannya memilih Bali United sebagai pelabuhan. Rashid mengatakan, Serdadu Tridatu memiliki ambisi besar untuk maju.

“Bali United adalah tim besar yang pernah menjuarai Liga 1 dan merupakan tim favorit di Indonesia. Bagi saya Bali United adalah tim yang sangat besar karena tim ini akan berlaga di Asian Champions dan ini sesuatu yang besar,” jelasnya.

“Semua kompetisi yang dijalankan oleh Bali United pasti memiliki target yang jelas ke depannya,” pungkas Mohammed Rashid.