Crystal Palace vs West Ham: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Crystal Palace dan West Ham United sama-sama mengincar poin perdana mereka di musim Liga Primer 2024/25 saat bertemu pada Sabtu sore.

The Eagles akan menjadi tuan rumah pertandingan di Selhurst Park setelah kekalahan mereka yang mengecewakan dan agak kontroversial dari Brentford pada akhir pekan pembukaan. Gol Eberechi Eze dianulir dengan skor imbang tanpa gol dan pasukan Oliver Glasner akhirnya kalah 2-1 setelah gol Yoane Wissa pada menit ke-76.

West Ham mengalami nasib serupa dalam pertandingan pembuka Liga Primer mereka. Mereka kalah 2-1 dari Aston Villa di kandang sendiri, dengan gol kemenangan Jhon Duran terjadi pada menit ke-79. Julen Lopetegui menuju London untuk mencari kemenangan pertamanya sebagai pelatih Hammers setelah musim panas yang penuh peristiwa di bursa transfer.

Di sini adalah 90 menit panduan untuk Istana Kristal melawan Klub West Ham pada hari Sabtu.

Rekor Pertemuan Crystal Palace vs West Ham (Lima Pertandingan Terakhir)

Performa Saat Ini (semua kompetisi)

Istana Kristal

Klub West Ham

Brentford 2-1 Crystal Palace – 18/08/24

West Ham 1-2 Aston Villa – 17/08/24

Crystal Palace 1-1 Nantes – 08/11/24

West Ham 2-2 Celta Vigo – 08/10/24

Crystal Palace 3-1 West Ham – 08/04/24

Crystal Palace 3-1 West Ham – 08/04/24

Istana Kristal 3-1 Wolves – 01/08/24

West Ham 1-3 Wolves – 27/07/24

Crawley 3-6 Crystal Palace – 27/07/24

Dagenham & Redbridge 0-1 West Ham – 20/07/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Inggris Raya

Tidak tersedia

Amerika Serikat

Merak

Kanada

fuboTV

Jean-Philippe Mateta

Mateta kembali dari Olimpiade akhir pekan lalu / Bryn Lennon/GettyImages

Glasner memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk dipilih pada hari Sabtu, dengan Matheus Franca satu-satunya yang absen karena cedera tulang rusuk. Pemain berusia 20 tahun itu akan kembali dalam beberapa minggu ke depan.

Agak mengejutkan, Jean-Philippe Mateta menjadi starter di lini depan saat melawan Brentford pada pertandingan terakhir meskipun baru saja kembali dari Olimpiade Musim Panas. Ia hanya bertahan selama 45 menit sebelum digantikan oleh Odsonne Edouard.

Joachim Andersen telah setuju pindah ke Fulham dan hampir dipastikan akan absen, sementara Jordan Ayew juga mungkin absen menyusul laporan transfer ke Leicester City.

Prediksi susunan pemain Crystal Palace melawan West Ham (5-2-3): Henderson; Munoz, Richards, Riad, Guehi, Mitchell; Hughes, Wharton; Kamada, Mateta, Eze.

Edson Alvarez

Alvarez saat ini sedang tidak bermain / Hector Vivas/GettyImages

West Ham juga beruntung karena terhindar dari cedera musim panas ini, meskipun Irons saat ini tidak diperkuat gelandang bertahan Edson Alvarez yang masih dalam pemulihan cedera hamstring yang dialaminya di Copa America bersama Meksiko. Kurt Zouma juga tidak akan masuk dalam skuad di Selhurst Park karena ia tengah mencari klub baru.

Niclas Fullkrug, Crysencio Summerville, Jean-Clair Todibo dan Aaron Wan-Bissaka mungkin akan menjadi starter pertama akhir pekan ini.

Prediksi susunan pemain West Ham melawan Crystal Palace (4-3-3): areola; Wan-Bissaka, Todibo, Kilman, Emerson; Soucek, Rodriguez, Paqueta; Bowen, Fullkrug, Kudus.

Crystal Palace telah mengalahkan West Ham asuhan Lopetegui di pramusim dan akan menyukai peluang mereka untuk melakukan hal yang sama di Selhurst Park Sabtu ini.

The Hammers hanya mencatat satu clean sheet selama pertandingan persahabatan mereka dan tampak terbuka di lini belakang meskipun ada bala bantuan pertahanan. Pemain seperti Eze, Ismaila Sarr dan Daichi Kamada dapat mengambil keuntungan di ibu kota.

Namun, West Ham telah menjadi pencetak gol yang konsisten di awal era Lopetegui dan memiliki banyak bakat menyerang yang dapat membuat pertahanan Palace kewalahan tanpa Andersen yang berpengaruh.

Prediksi: Crystal Palace 2-1 West Ham

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE