Cristiano Ronaldo Ungkap Rahasia Real Madrid di Liga Champions

by

Cristiano Ronaldo menyarankan Real Madrid mengadakan sesi latihan khusus untuk meniru tekanan besar sepak bola Liga Champions.

Hubungan Madrid yang erat dengan Liga Champions sudah terlihat jelas dalam beberapa tahun terakhir, dengan Los Blancos berhasil bangkit di menit-menit akhir untuk mengalahkan tim-tim terbaik Eropa dan mengangkat trofi.

Ronaldo, yang memenangkan empat dari lima gelar Liga Champions bersama Madridmengakui tidak ada pihak yang mengerti cara menangani tekanan acara besar seperti yang mereka lakukan.

“Real Madrid terlihat sangat bagus,” katanya pada Anda Cristiano“Mereka adalah tipe tim yang tidak terburu-buru saat tertekan.

“Kebanyakan orang mengatakan mereka beruntung. Mereka tidak beruntung. Mereka mempersiapkan diri untuk momen-momen seperti ini. Bernabeu, stadionnya, punya aura yang berbeda, dan ketika tim-tim besar bermain di sana, mereka mencetak satu gol dan pada menit ke-85 atau menit ke-90, tekanannya sangat besar.

“Bagi saya, ini adalah klub terbaik sepanjang sejarah sepak bola.”

Ronaldo baru-baru ini mengirimkan pesan dukungan kepada pemain baru Madrid Kylian Mbappeyang mendapat tekanan karena awal kariernya di La Liga yang kurang mengesankan.

“Apakah mereka akan menjadi lebih baik? Kita lihat saja nanti,” lanjut Ronaldo. “Mbappe sudah ada di sana sekarang, saya rasa mereka akan tetap kuat, tetapi saya tidak tahu apakah mereka akan lebih baik dari tahun lalu. Hanya Tuhan yang tahu. Mari kita lihat.”

“Mereka memiliki tim yang fantastis dengan pemain-pemain yang fantastis. Saya yakin mereka akan menjadi salah satu tim terbaik di dunia.”

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP