Cristiano Ronaldo Lakukan Aksi Tak Senonoh usai Al Nassr Dibungkam Al Hilal, Dicibir Habis-habisan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo melakukan perbuatan tidak senonoh usai Al Nassr dikalahkan Al Hilal dalam laga uji coba bertajuk Final Piala Musim Riyadh 2024, Jumat (9/2/2024) dini hari WIB.

Pada laga di Stadion Arena Kingdom, Riyadh, Arab Saudi, Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo kalah dengan skor 0-2.

Dua gol Al Hilal pada laga ini tercipta di babak pertama melalui Sergej Milinkovic-Savic (17′) dan Salem Al Dawsari (30′).

Baca juga: Cari Masalah, Pemain Vietnam Sebut Naturalisasi Timnas Indonesia Tak Menakutkan

Pada laga tersebut, Ronaldo yang baru pulih dari cedera tampil sejak menit pertama. Sayangnya, hingga pertandingan usai, ia tak bisa berbuat banyak.

Bahkan, situs statistik Flash Score mencatat Ronaldo sebagai pemain dengan rating terburuk di antara kedua tim. Dia diberi peringkat 5,7.

Usai pertandingan, Ronaldo mendapat provokasi dari suporter Al Hilal saat berjalan menyusuri koridor stadion.

Penggemar Al Hilal melemparkan syal ke arah Ronaldo. CR7 kemudian memungutnya dan tak disangka ada lemparan lagi syal yang mengenai kepalanya.

Ronaldo yang kesal lalu memasukkan syal itu ke dalam celananya sebelum melemparkannya kembali.

Sontak momen yang terekam kamera penonton itu viral di media sosial. Banyak yang kesal dengan tindakan tidak senonoh yang dilakukan Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Liverpool Saksikan Moussa Al-Taamari, Bintang Yordania di Piala Asia 2023

Katanya rendah hati, tapi ternyata SDMnya rendah, tulis @onok*****.

“Cuma yg ini aja,” tulis @luqm*****.

“Kacau gitu,” tulis @Muham******.

Final Riyadh Season Cup 2024 merupakan turnamen pramusim yang menjadi salah satu persiapan tim Liga Arab Saudi untuk mengawali musim baru.

Sebelum menghadapi Al Hilal, Al Nassr terlebih dahulu menghadapi klub Major League Soccer (MLS) yang diperkuat Lionel Messi, yakni Inter Miami.

Saat itu Al Nassr berhasil menang 6-0, namun Cristiano Ronaldo tidak bermain sama sekali karena masih cedera.