Cristiano Ronaldo Cetak Gol Pertama, Bawa Al Aalami Menang 3-1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol pertamanya di Liga Champions Asia 2023-2024. Gol tersebut menjadi pemicu kebangkitan Al Nassr melawan wakil Tajikistan, Istiklol di Grup E ajang sepak bola elite Asia, Selasa (3/9/2023) dini hari WIB.

Duel Al Nassr vs Istiklol di Stadion King Saud University, Riyadh berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan tuan rumah. Klub berjuluk Al Aalami sempat tertinggal sebelum bangkit dengan tiga gol berturut-turut.

Al Nassr tertinggal pada menit ke-44 setelah gawang mereka dibobol Senin Sebai. Skor tetap bertahan 0-1 hingga babak pertama berakhir.

Cristiano Ronaldo kemudian menjadi inspirasi kebangkitan Al Nassr di babak kedua. Ia mencetak gol penyeimbang 1-1 pada menit ke-66.

Pemain yang akrab disapa CR7 itu melepaskan tembakan keras yang awalnya bisa diblok lawan, sebelum percobaan keduanya menggetarkan gawang tim Tajikistan.

Pemain berjuluk Mr. Liga Champions, karena kiprahnya yang luar biasa di kompetisi elit Eropa, ia kemudian merayakan “calma, calma” yang seolah meminta suporter Al Nassr untuk tenang.

Yang pasti, usai gol Ronaldo, Al Nassr menggila dengan menambah dua gol lewat Anderson Talisca (72′, 77′).

Kemenangan ini membuat Al Nassr melanjutkan rentetan kemenangannya di Liga Champions Asia 2023-2024.

Sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan raksasa Iran, Persepolis, pada laga hari pertama Grup E.

Hasil ini membuat Al Nassr untuk sementara memuncaki klasemen Grup E dengan selisih 6 poin dari du

cocok