Cristiano Ronaldo Cetak Gol dengan Tendangan Jarak Jauh Antar Kemenangan Al Nassr atas Damac – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cristiano Ronaldo, bintang sepak bola asal Portugal, menunjukkan performa luar biasa dengan mencetak tendangan bebas jarak jauh yang membawa Al Nassr menang 2-1 atas Damac pada laga Liga Arab Saudi 2023-2024. Respon positif sang pemain diungkapkan melalui akun media sosial pribadinya.

Pada Sabtu malam, 21 Oktober 2023, tim Faris Najd atau lebih dikenal dengan Al Nassr melanjutkan Liga Arab Saudi 2023-2024. Mereka tertinggal di belakang Damac setelah Georges-Kevin N’Koudou mencetak gol di masa tambahan waktu babak kedua.

Meski tertinggal, Al Nassr berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-52 lewat gol Talisca. Cristiano Ronaldo yang menjadi pembeda pada laga ini mencetak gol pada menit ke-56 melalui tendangan bebas jarak jauh yang menakjubkan.

Cristiano Ronaldo yang kini berusia 38 tahun menciptakan momen menakjubkan dengan tendangan bebas akuratnya. Gol tersebut memberi Al Nassr tiga poin penting, dan sang superstar mengungkapkan kegembiraannya usai pertandingan, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada para suporter.

“Suasana yang luar biasa di stadion malam ini. Saya senang dengan kemenangan ini dan kami akan terus bekerja keras di setiap pertandingan. Terima kasih juga kepada para penggemar atas penampilan manisnya, cuit Ronaldo di akun pribadinya, @cristiano, Minggu (22/10/2023) dini hari WIB.

Gol yang dicetak Cristiano Ronaldo tersebut merupakan gol ke-11 yang disumbangkannya di Liga Arab Saudi 2023-2024. Tak hanya menjadi pencetak gol, ia juga mencatatkan lima assist dari sembilan pertandingan yang ia jalani.

Dengan torehan 11 gol tersebut, Cristiano Ronaldo saat ini menjadi top skorer Liga Arab Saudi 2023-2024. Disusul pesaing terdekatnya seperti Mourat Batna (Al Fateh), Aleksandar Mitrovic (Al Hilal), dan Moussa Dembele (Al Ettifaq) yang sama-sama mencetak tujuh gol.

Al Nassr saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Arab Saudi 2023-2024 dengan 22 poin dari sepuluh pertandingan. Mereka hanya tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, Al Hilal.