Cristian Arango diskors empat pertandingan setelah melanggar Kebijakan Anti-Pelecehan MLS

by

Major League Soccer mengumumkan penyerang Real Salt Lake Cristian “Chico” Arango diskors selama empat pertandingan setelah melanggar Kebijakan Anti-Pelecehan MLS.

“Major League Soccer telah menskors penyerang Real Salt Lake Cristian “Chicho” Arango karena melanggar Kebijakan Anti-Pelecehan MLS. Skorsing empat pertandingan akan diberikan selama dua pertandingan musim reguler Real Salt Lake berikutnya, pada tanggal 17 dan 20 Juli, Pertandingan All-Star MLS pada tanggal 24 Juli, dan pertandingan pertama Piala Liga Real Salt Lake pada tanggal 1 Agustus,” MLS mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Apa yang dilakukan Arango hingga dianggap melanggar kebijakan masih belum jelas pada saat artikel ini ditulis.

Arango akan absen pada pertandingan berikut saat menjalani hukuman larangan bermain empat pertandingan:

Di satu sisi, aneh rasanya Arango akan absen dalam pertandingan eksibisi melawan Liga MX All-Stars, tetapi penggemar RSL akan senang karena pertandingan itu bukan pertandingan musim reguler tambahan atau Piala Liga. Klarifikasi mengenai alasan skorsingnya termasuk Pertandingan All-Star tidak diberikan.

Arango akan memenuhi syarat untuk kembali dalam pertandingan kedua babak penyisihan grup Piala Liga melawan Houston Dynamo pada tanggal 5 Agustus.

Pada saat penulisan, Liga Sepak Bola Utama belum menjelaskan lebih lanjut tentang apa yang dilakukan Arango sehingga dianggap melanggar Kebijakan Anti-Pelecehan liga. Kami akan memperbarui cerita kami saat informasi lebih lanjut diketahui.

Arango akan sangat dirindukan bukan hanya oleh RSL dalam tiga pertandingan kompetitif berikutnya, tetapi juga di All-Star Game. Arango telah mencetak 17 gol dan memimpin perlombaan Sepatu Emas, mengungguli Christian Benteke dan Denis Bouanga yang sama-sama telah mencetak 14 gol.

BACA BERITA MLS TERBARU, KUTIPAN & RUMOR TRANSFER DI SINI