Cole Palmer berjanji untuk memperkuat Inggris di tengah persaingan dengan Bukayo Saka, Jude Bellingham dan Phil Foden

by

Cole Palmer menegaskan dia siap menjadi pemain inti Inggris di Euro 2024, tetapi mengakui adanya persaingan ketat untuk mendapatkan tempatnya di susunan pemain.

Setelah mencetak 22 gol dan memberikan 11 assist di Liga Premier untuk Chelsea musim lalu, banyak penggemar dan pakar memperkirakan Palmer akan tampil maksimal bagi Three Lions musim panas ini.

Namun, pemain berusia 22 tahun itu menyaksikan Inggris bekerja keras meraih kemenangan 1-0 melawan Serbia dan bermain imbang 1-1 melawan Denmark dari bangku cadangan, sebelum masuk di 20 menit terakhir saat mereka bermain imbang 0-0 dengan Slovenia pada Selasa malam. .

Palmer sangat menyadari diskusi seputar kurangnya aksinya di Euro tetapi tetap memahami posisinya di belakang tim seperti Arsenal. Bukayo SakaManchester City Pemain Phil Fodendan Real Madrid Jude Bellingham.

Pemain Phil Foden

Foden dan Saka lebih disukai daripada Palmer / Lars Baron/GettyImages

“Anda dapat melihat di media sosial apa yang dipikirkan penggemar,” kata Palmer. “Ada banyak tim berbeda yang ingin dilawan orang, jadi itu wajar. Senang melihatnya, tetapi itu bukan keputusan mereka, bukan?

‌”Secara pribadi saya rasa saya siap, tetapi itu bukan keputusan saya. Saya akan menunggu waktu saya dan ketika saya tampil, saya akan mencoba melakukan apa yang biasa saya lakukan.‌ Saya bersemangat untuk tampil selama 20 menit dan berpikir saya akan mencoba melakukan sesuatu atau memberi dampak.

“Saya tidak akan mengatakan saya tidak sabar karena saya tahu ini turnamen pertama saya dan ada pemain seperti Bukayo Saka, Phil Foden, dan Jude Bellingham di posisi saya, jadi itu bisa dimengerti. Namun, saya hanya ingin terus maju dan mencoba untuk tampil mengesankan saat saya melakukannya.”

Inggris memulai kampanye babak sistem gugur mereka pada hari Minggu melawan Slovakia di babak 16 besar.

BACA LEBIH LANJUT BERITA INGGRIS TERBARU, KUTIPAN & PRATINJAU PERTANDINGAN