Chelsea vs Inter: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Chelsea menghadapi juara Serie A Inter di Stamford Bridge dalam gladi bersih terakhir mereka sebelum dimulainya musim 2024/25.

Era Enzo Maresca dimulai dengan cukup mengkhawatirkan bersama The Blues menjalani tur yang sulit di Amerika SerikatChelsea hanya menang satu kali dari lima pertandingan mereka di seberang lautan, kalah dari Celtic, Manchester City dan Real MadridMereka juga ditahan oleh League One Wrexham.

Kesulitan yang dialami Maresca memang sudah diantisipasi sejak awal masa jabatannya dan tidak dapat dipungkiri bahwa The Blues telah menunjukkan potensi dalam penguasaan bola. Namun, ini merupakan pertandingan yang mengerikan tanpa bola, dan City akan menjilat bibir mereka saat mereka tiba di Stamford Bridge pada Matchday 1 musim Liga Primer baru minggu depan.

Namun sebelum itu, anak asuh Maresca tengah mempersiapkan diri menghadapi tantangan pramusim berat lainnya, kali ini melawan Seri A juara. Inter adalah pemenang Scudetto musim lalu dan berada di posisi yang tepat untuk kembali menang. Nerazzurri telah mempertahankan sebagian besar skuad pemenang gelar mereka sambil melakukan beberapa penambahan agen bebas yang cerdas.

Ini dia 90 menit pratinjau dari Chelseapertandingan persahabatan melawan Inter.

Rekor Pertandingan Chelsea vs Inter (Semua Pertandingan)

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Chelsea

Antar

Chelsea 1-2 Real Madrid – 07/08/24

Inter 0-2 Al Ittihad – 07/08/24

Chelsea 2-4 Manchester City – 03/08/24

Pisa 1-1 Inter – 08/02/24

Chelsea 3-0 Klub Amerika – 01/08/24

Inter 3-0 Las Palmas – 27/07/24

Chelsea 1-4 Celtic – 27/07/24

Inter 2-1 Pergolettese – 22/07/24

Chelsea 2-2 Wrexham – 25/07/24

Hellas Verona 2-2 Inter – 26/05/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Inggris Raya

Tidak tersedia

Amerika Serikat

Tidak tersedia

Kanada

Tidak tersedia

FBL-EURO-2024-PERTANDINGAN51-ESP-ENG

Palmer telah kembali ke Cobham / JAVIER SORIANO/GettyImages

Cole Palmer dan Marc Cucurella akhirnya kembali ke Cobham setelah keduanya menikmati liburan panjang pasca-Euro 2024. Namun, Maresca tidak tahu apakah kedua pemain tersebut akan fit untuk bermain pada hari Minggu.

Nicolas Jackson mengalami cedera pergelangan kaki dan absen selama sebagian besar tur Chelsea di AS. Ia diragukan tampil dalam pertandingan persahabatan mendatang dengan Axel Disasi yang kemungkinan akan absen lagi.

Moises Caicedo bisa masuk ke dalam tim bersama pemain baru Kieran Dewsbury-Hall. Ben Chilwell sejauh ini tidak diunggulkan karena Malo Gusto mendapatkan menit bermain di bek kiri.

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Inter (4-2-3-1): Jorgensen; James, Tosin, Colwill, Gusto; Dewsbury-Hall, Caicedo; Madueke, Nkunku, Sterling; Guiu.

Lautaro Martinez

Martinez bisa kembali ke skuad Inter / Buda Mendes/GettyImages

Inter kemungkinan tidak akan diperkuat pemain baru Mehdi Taremi dan Piotr Zielinksi pada hari Minggu. Keduanya mengalami cedera otot tetapi keduanya diperkirakan tidak akan absen pada awal musim Serie A 2024/25.

Stefan de Vrij telah mengalami masalah hamstring tetapi seharusnya sudah pulih dan bisa tampil, namun bek sayap Tajon Buchanan kemungkinan tidak akan ikut serta.

Simone Inzaghi diperkirakan akan menurunkan susunan pemain Nerazzurri yang tangguh di London barat, termasuk pemain seperti Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu. Lautaro Martinez juga bisa kembali ke skuad setelah tampil gemilang di Copa America.

Prediksi susunan pemain Inter vs Chelsea (3-5-2): musim panas; Bisseck, Acerbi, Bastoni; Darmian, Mkhitaryan, Calhanoglu, Barella, Dimarco; Thuram, Korea.

Maresca sangat menyadari masalah pertahanan timnya dan masalah itu tidak mungkin teratasi tepat waktu untuk pertandingan persahabatan hari Minggu. Inter akan membawa skuad yang kuat ke Stamford Bridge dan akan menjadi tim berikutnya yang memanfaatkan masalah struktural The Blues saat tidak menguasai bola dan lini pertahanan mereka yang tinggi.

Namun, Chelsea harus bersemangat kembali ke Stamford Bridge dan telah memainkan beberapa pertandingan bagus musim panas ini. Mengingat Inter baru saja dikalahkan oleh Al Ittihad, tuan rumah seharusnya bisa bergembira pada hari Minggu. Pemain seperti Noni Madueke dan Raheem Sterling telah tampil mengesankan musim panas ini, dengan Maresca berpotensi menyambut Palmer kembali.

Harus ada gol di bawah terik matahari London barat dan Chelsea bisa memperoleh hasil positif di kandang sendiri.

Prediksi: Chelsea 2-2 Inter

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP