Chelsea tetap teguh pada harga yang diminta untuk target Atletico Madrid & Tottenham

by

Atletico Madrid tetap tertarik untuk merekrut gelandang Chelsea Conor Gallagher, 90 menit mengerti, tetapi memiliki kekhawatiran tentang harga yang diminta Blues.

Sekarang di tahun terakhir kontraknya, Gallagher telah tersedia untuk dijual, dengan Chelsea mencari kesepakatan serupa dengan kesepakatan senilai £55 juta yang membawa Mason Mount ke Manchester United musim panas lalu dalam situasi serupa.

Harga seperti itu terbukti menjadi masalah bagi klub-klub seperti Aston Villa dan Tottenham Hotspurdan sumber telah mengkonfirmasi 90 menit bahwa Atletico juga enggan membayar biaya setinggi itu untuk pemain yang bisa tersedia secara gratis hanya dalam 12 bulan.

Penawaran lisan sebesar £20 juta plus bonus dari Atletico ditolak oleh Chelsea pada bursa transfer sebelumnya dan hanya ada sedikit pergerakan sejak itu, meskipun Atletico telah memperjelas bahwa mereka akan tertarik pada kesepakatan jika Chelsea menurunkan tuntutan mereka.

Sikap Atletico juga bisa melunak jika Saul Niguez menyelesaikan kepindahannya ke Sevilla, yang akan membuka tempat bagi gelandang baru untuk direkrut.

Chelsea sedang dalam pembicaraan aktif dengan Atletico tetapi subjek utama yang sedang dibahas saat ini adalah Samu Omorodion yang berusia 20 tahun, yang diidentifikasi The Blues sebagai target penyerang potensial awal musim panas ini.

Samu Omorodion

Samu masih menjadi incaran Chelsea / Juan Manuel Serrano Arce/GettyImages

Kontrak baru telah disusun untuk Samu yang mencakup klausul pelepasan sebesar €120 juta, tetapi 90 menit memahami bahwa sang penyerang tidak lagi diwakili oleh agen yang awalnya menegosiasikan persyaratan baru, dan karenanya Chelsea yakin akan ada peluang potensial jika perwakilan baru Samu, ibunya, tidak ingin melanjutkan kesepakatan yang sama. Atleti masih tetap yakin untuk mempertahankan Samu dan dirinya.

Mengenai Gallagher, ia akan berbicara dengan bos baru Chelsea Enzo Maresca setelah Kejuaraan Eropa berakhir untuk menentukan perannya dalam tim. Sementara ia pergi bersama Inggris, Chelsea telah memperkuat lini tengah dengan mendatangkan Kiernan Dewsbury-Hall seharga £30 juta dari mantan majikan Maresca, Leicester City.

Dengan batas waktu PSR tanggal 30 Juni yang kini telah berlalu, Chelsea tidak terburu-buru untuk menyetujui kesepakatan harga murah untuk Gallagher dan sumber-sumber selalu menyatakan bahwa klub yakin mereka telah mematuhi aturan keuangan.

Chelsea kini menunggu untuk melihat apakah Tottenham akan mengambil tindakan atas minat lama mereka, meskipun mereka menilai gelandang itu berada di kisaran £35 juta hingga £40 juta.

Aston Villa tengah berupaya memperkuat lini tengah menyusul kepergian Douglas Luiz, namun saat ini mereka belum mampu memenuhi permintaan Chelsea, meski ada kemungkinan kepergian Jhon Duran yang dibanderol dengan harga £40 juta, siapa yang disukai oleh West Ham Uniteddapat menyediakan dana yang diperlukan untuk mengontrak Gallagher.

Gallagher masih dapat bertahan di Chelsea musim panas ini jika tidak ada tawaran yang sesuai diajukan, dan pada saat itu Chelsea dapat berupaya mengikatnya dengan kontrak baru.

BACA BERITA TERBARU DARI TIM TRANSFER 90MIN