Chelsea pelajari lawan untuk play-off Liga Konferensi UEFA

by

Chelsea akan menghadapi Braga atau Servette di babak play-off Liga Konferensi UEFA.

The Blues mengalami musim yang buruk tahun lalu di bawah mantan bos Mauricio Pochettino dan tampak ditakdirkan untuk berakhir tersesat di papan tengah yang kurang dikenal, tetapi serangan di menit-menit akhir membuat mereka naik hingga ke posisi keenam dan memastikan tempat di babak play-off untuk Liga Konferensi.

Sekarang di bawah bimbingan Enzo Maresca, Chelsea harus melalui Braga atau Servette jika mereka ingin mencapai kompetisi penuh Liga Konferensi.

Hasil undian mungkin sesulit yang seharusnya bagi Chelsea. Pertandingan antara Braga dan Servette merupakan kualifikasi untuk Liga Europa, dan sementara pemenangnya akan mendapatkan tempat di kompetisi sekunder Eropa, yang kalah akan turun ke play-off Liga Konferensi untuk menghadapi Chelsea.

Braga finis keempat di liga utama Portugal musim lalu, sementara klub Swiss Servette finis ketiga di liga domestik mereka.

Chelsea akan menjadi tuan rumah dan akan menjamu tim yang kalah dalam pertandingan Braga vs Servette di Stamford Bridge pada tanggal 22 Agustus. Pertandingan tandang akan diadakan tujuh hari kemudian pada tanggal 29 Agustus.

Jika Chelsea menang, mereka akan mendapatkan tempat dalam undian babak penyisihan grup, yang akan diadakan pada tanggal 30 Agustus.

Final musim ini akan dimainkan di Stadion Wroclaw di Polandia.

Stadion berkapasitas 40.000 tempat duduk ini merupakan kandang bagi Slask Wroclaw dan, dibangun untuk Euro 2012, terkadang juga menjadi tuan rumah bagi tim nasional Polandia.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP