Chelsea ‘mempertimbangkan untuk meminjam pemain’ untuk perekrutan musim panas

by

Chelsea dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk meminjam pemain baru mereka Marc Guiu pada musim panas ini.

The Blues mengaktifkan klausul pelepasan sebesar €6 juta (£5,1 juta) dalam kontrak Guiu untuk membujuknya meninggalkan Barcelona, ​​yang mencoba mengikat pemain berusia 18 tahun itu dengan kontrak baru tetapi tidak berdaya menghentikannya pergi.

Laporan menyebutkan Guiu direkrut untuk memperkuat tim utama musim depan, dengan bos baru Chelsea Enzo Maresca diharapkan mengawasinya selama pramusim, tetapi Dunia Olahraga sekarang mengklaim pinjaman sudah tersedia.

Karena persaingan untuk mendapatkan menit bermain di skuad Chelsea, The Blues dikatakan ingin mengirim Guiu kembali ke La Liga bersama Sevilla, di mana ia akan bersatu kembali dengan mantan manajer Barca Atletic Garcia Pimienta.

Nicolas Jackson dan Christopher Nkunku keduanya merupakan pesaing untuk memulai serangan di bawah Maresca, sementara ada juga keinginan untuk menandatangani opsi penyerang lain, dan sebagainya Chelsea diyakini ingin Guiu mendapatkan menit bermain reguler di tempat lain.

Atletik baru-baru ini mengungkapkan bahwa Guiu tidak ingin meninggalkan Barcelona musim panas ini, tetapi memilih untuk bergabung dengan Chelsea karena proyek olahraga yang ditawarkan di Stamford Bridge.

Pemilik BlueCo 22 ingin membangun skuad yang penuh dengan pemain muda elit dan merasa klausul pelepasan Guiu yang rendah membuatnya menjadi target yang sangat hemat biaya di pasar saat ini.

Musim panas ini telah menyaksikan kepindahan Omari Kellyman ke Chelsea dan pemain sayap asal Brasil Estevao Willian setuju untuk pindah ke Stamford Bridge musim panas mendatang, sementara pembicaraan mengenai Bek kiri Atlanta United Caleb Wiley juga mendekati kesimpulan positif.

Bek tengah Boca Juniors Aaron Anselmino juga akan pindah ke Chelsea dalam kesepakatan yang akan membuatnya tetap bersama majikannya saat ini selama 12 bulan ke depan.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP