Chelsea melarang tiga pemainnya berlatih dalam upaya memaksakan transfer

by

Chelsea telah mengusir Trevoh Chalobah dari latihan tim utama dan melarangnya menggunakan fasilitas apa pun bersama Romelu Lukaku dan Armando Broja saat klub berupaya menjual ketiga pemain tersebut musim panas ini.

Setelah akhir yang kuat pada musim 2023/24, bek Chalobah tersisih dari skuad pramusim the Blues untuk tur mereka ke Amerika Serikat.

Pelatih kepala baru Enzo Maresca segera terungkap Pemain berusia 25 tahun itu tidak ikut serta karena kehadiran bek tengah lainnya termasuk Tosin Adarabioyo, Axel Disasi, dan Wesley Fofana. Pemain seperti Levi Colwill dan Benoit Badiashile juga menjadi pilihan dalam skuad yang kelebihan pemain.

Telegraf kini terungkap bahwa Chalobah sedang berlatih dengan skuad pengembangan Chelsea dan dijauhkan dari pemain inti tim utama sampai ia menyetujui pemindahan dari klub tersebut.

Bek tersebut berlatih bersama anak-anak muda klub bersama Broja dan Lukaku, dengan keputusan yang dibuat untuk membuat mereka tetap fokus pada masa depan mereka di luar Stamford Bridge daripada memberi mereka ‘kesan yang salah tentang prospek mereka’ dengan hadir bersama tim utama.

Trevoh Chalobah

Chalobah tampaknya akan meninggalkan Chelsea / Catherine Ivill – AMA/GettyImages

Sisi barat London sebelumnya mengancam gelandang Conor Gallagher dengan perlakuan yang sama saat ia mempertimbangkan untuk pindah ke Atletico Madrid. Kesepakatan itu kini tampaknya akan terwujud setelah pemain internasional Inggris itu difoto di stadion milik klub Spanyol itu.

Aston Villa dan Crystal Palace dikabarkan tertarik pada Chalobah. The Villans harus berhadapan dengan minat terhadap Diego Carlos dari Fulham dalam beberapa hari terakhir dan mungkin menargetkan Chelsea bek sebagai pengganti potensial, sementara Palace bisa kehilangan Marc Guehi ke Newcastle United setelah negosiasi baru-baru ini.

Chalobah membuat 13 Liga Primer tampil musim lalu termasuk sepuluh kali menjadi starter, berjuang masuk ke dalam susunan pemain di bawah Mauricio Pochettino dan membantu timnya mengumpulkan momentum di akhir pertandingan untuk finis di posisi keenam.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP