Chelsea hampir mencapai kesepakatan atas kiper Villarreal Filip Jorgensen

by

Chelsea dilaporkan hampir mencapai kesepakatan untuk merekrut kiper Villarreal Filip Jorgensen.

Baru-baru ini muncul kabar bahwa The Blues tengah mencari seorang penjaga gawang yang ahli dalam bermain bola untuk masuk dalam sistem baru Enzo Maresca, dengan kekhawatiran atas kesesuaian Djordje Petrovic.

Robert Sanchez telah dipromosikan kembali menjadi starter Chelsea tetapi Jorgensen diidentifikasi sebagai target serius untuk Maresca awal minggu ini, dan pembicaraan telah berjalan ke arah yang benar.

Berdasarkan AtletikChelsea dan Villarreal sedang mendiskusikan biaya antara £17 juta dan £21 juta untuk pemain berusia 22 tahun tersebut, yang membuktikan dirinya sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di La Liga musim lalu.

Kisaran harga seperti itu sepertinya tidak akan menjadi masalah bagi Chelseayang memimpin sesama pelamar Marseille dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Jorgensen.

Filip Jorgensen

Jorgensen masuk radar Chelsea / Octavio Passos/GettyImages

Dengan pembicaraan yang sedang berlangsung untuk mencari penjaga gawang baru, Sanchez-lah yang menjadi starter dalam pertandingan persahabatan pramusim pertama Chelsea, yang setelahnya Maresca menolak untuk menutup kemungkinan mencari pengganti.

“Yang bisa saya katakan adalah Robert bermain sangat baik malam ini dan bermain sangat baik sejak kami memulai,” katanya setelah hasil imbang 2-2 dengan Wrexham. “Yang pasti, cara kami ingin bermain, penjaga gawang sangat, sangat penting – salah satu posisi utama. Dan saya tidak ingin berbicara tentang pemain yang bukan pemain Chelsea, tetapi saya sangat senang dengan Robert.

“Kita lihat saja nanti. Saat ini kami memiliki empat penjaga gawang. Petrovic masih bersama kami tetapi cedera. Kita lihat saja nanti waktunya. Ketika jendela transfer dibuka, apa pun bisa terjadi bagi kami dan bagi yang lainnya.”

Petrovic diperkirakan akan tersedia musim panas ini, meskipun apakah Chelsea akan mendorong penjualan permanen atau peminjaman masih harus dilihat.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP