Chelsea ‘capai kesepakatan’ untuk meminjamkan Trevoh Chalobah ke Liga Primer

by

Chelsea telah sepakat untuk meminjamkan bek Trevoh Chalobah ke Crystal Palace untuk musim 2024/25, demikian klaim sebuah laporan.

Chalobah adalah salah satu dari beberapa pemain, termasuk Raheem Sterling dan Ben Chilwell, yang diminta oleh The Blues untuk mencari klub baru di hari-hari terakhir musim panas. transfer jendela transfer, sementara nomor skuadnya telah diberikan kepada pemain baru Joao Felix.

David Ornstein dari Atletik Palace mengklaim telah setuju untuk menawarkan Chalobah jalan keluar dari Stamford Bridge dan ia akan bergabung dengan Eagles dengan status pinjaman selama sisa musim ini. Wolves juga telah dikaitkan dengan pendekatan di hari terakhir bursa transfer, tetapi pemain berusia 25 tahun itu akan pindah dari London barat ke London selatan.

Chalobah akan menjalani pemeriksaan medis sebelum dipinjamkan langsung ke Palace, yang akan membayar biaya pinjaman untuk jasanya.

Oliver Glasner tengah mencari bala bantuan di posisi bek tengah menyusul kepindahan Joachim Andersen kembali ke Fulham, meski Palace mampu menahan laju Newcastle United menyusul ketertarikan besar mereka terhadap Marc Guehi.

Istana juga mengumumkan perekrutan bek Maxence Lacroix dari Wolfsburg sebagai bagian dari perombakan lini belakang. Ia bergabung dengan kontrak lima tahun dan akan mengenakan kaus bernomor punggung lima saat debutnya.

Sementara itu, Chelsea juga ingin mendapatkan pemain sayap Jadon Sancho dengan pinjaman awal dari Manchester United.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA