Chelsea ‘ajukan tawaran’ untuk pemain kunci Leicester

by

Chelsea telah mengajukan tawaran resmi untuk gelandang Leicester City Kiernan Dewsbury-Hall, menurut laporan.

Ternyata pada Kamis malam itu Chelsea telah menyatakan minatnya pada Dewsbury-Hallyang tampil gemilang di Championship musim lalu di bawah asuhan pelatih baru Blues Enzo Maresca.

Dewsbury-Hall, pernah menjadi target harga murah bagi Manchester Unitedawalnya diharapkan untuk bergabung dengan Brighton & Hove Albion dalam kesepakatan £25 juta yang juga akan membuat Jakub Moder bergerak ke arah yang berlawanan.

Tetapi Atletik perlu dicatat bahwa pemain berusia 25 tahun itu telah menarik diri dari negosiasi tersebut untuk mendengarkan proposal Chelsea, dan tawaran telah diajukan kepada Leicester, yang diperkirakan perlu mengumpulkan uang sebelum 30 Juni untuk menghindari pelanggaran Aturan Keuntungan & Keberlanjutan Liga Premier.

Dewsbury-Hall diklaim hanya tertarik bergabung dengan Chelsea dan bersatu kembali dengan Maresca jika dia meninggalkan Leicester musim panas ini, dan kepindahan ke Brighton dibatalkan terlepas dari apakah dia akan pindah ke London barat.

Fabrizio Romano menambahkan bahwa Chelsea kemungkinan akan melibatkan pemain dalam tawaran mereka untuk Dewsbury-Hall, serupa dengan tawaran Brighton yang melibatkan Moder. David Datro Fofana dan Cesare Casadei, yang menghabiskan paruh pertama musim lalu dengan status pinjaman bersama Leicester, telah dibahas.

Enzo Maresca, Kiernan Dewsbury-Hall

Maresca ingin bersatu kembali dengan Dewsbury-Hall / Marc Atkins/GettyImages

Dewsbury-Hall telah berbicara secara terbuka tentang kekagumannya pada Maresca, baru-baru ini menceritakannya Olahraga BBC: “Enzo adalah manajer yang luar biasa. Saya benar-benar melihat dia menjadi manajer papan atas, jadi tidak mengherankan melihat dia diminati.

“Aneh rasanya harus mengganti manajer setelah begitu sukses, tapi begitulah sepak bola.|

Maresca sendiri mengakui musim lalu bahwa ia telah mengambil inisiatif untuk meningkatkan performa Dewsbury-Hall di depan gawang. Gelandang itu mencetak 12 gol dan membantu 14 gol lainnya musim lalu.

“Ia hebat saat menguasai bola, ia tahu kapan harus menyerang dan apa yang harus diberikan kepada tim,” Maresca menjelaskan tahun lalu. “Ia sangat berbahaya di dekat kotak penalti, dan memiliki kualitas untuk mencetak gol atau membantu dari mana saja. Ia selalu memberikan umpan, dan mendapatkan umpan.”

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP