Cetak 1 Gol, Arkhan Kaka Minta Timnas Indonesia U-17 Berbenah Sebelum Piala Dunia U-17 2023 Mulai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker muda Persis Solo, Arkhan Kaka berhasil mencetak gol. Meski demikian, ia meminta Timnas U-17 Indonesia bisa berbenah jelang Piala Dunia U-17 2023 dimulai.

Arkhan Kaka menunjukkan kelasnya sebagai penyerang utama Garuda Muda usai mencetak gol ke gawang FC Koln U-17 dalam laga uji coba yang digelar di RheinEnergie Sportpark, Koln, Jerman, Jumat (20/10) sore.

Sayangnya gol tersebut tidak membantu Timnas U-17 Indonesia meraih kemenangan. Skuad pelatih Bima Sakti kalah dengan skor 2-3.

Usai pertandingan, Arkhan pun memberikan tanggapan terkait laga uji coba melawan klub asal Jerman tersebut. Menurutnya, pertandingan berlangsung cukup intens dan ada kesulitan di menit-menit awal.

Pertandingan berlangsung intens, kami mulai sedikit kesulitan di menit-menit awal, namun kami mampu berkembang lebih baik di menit-menit berikutnya, kata Arkhan Kaka dikutip dari laman resmi PSSI.

Ia meminta seluruh pemain Timnas U-17 Indonesia segera berbenah usai hasil tipis yang didapat pada Jumat malam.

“Ini menjadi penilaian kita ke depan dan ini merupakan persiapan matang kita menghadapi Piala Dunia mendatang,” imbuhnya.

Meski Timnas U-17 Indonesia kalah, Arkhan Kaka bersyukur bisa mencetak gol ke gawang FC Koln U-17.

Alhamdulillah senang bisa mencetak gol, tapi kurang bagus karena tim kita belum menang, lanjutnya.

Pemain berusia 16 tahun itu berharap gol tersebut bisa menjadi motivasi untuk tampil lebih baik.

“Saya mensyukuri gol ini, semoga gol ini memberi saya motivasi dan bekerja lebih keras lagi ke depannya,” lanjutnya.

Timnas U-17 Indonesia akan kembali ke Tanah Air pada 24 Oktober 2023. Mereka akan menyaksikan Piala Dunia U-17 2023 yang akan dimulai pada 10 November 2023.