Cerita Tavinho, Harganya Naik Usai Jadi Striker RANS Nusantara FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Performa menggembirakan yang diperlihatkan striker asing RANS Nusantara FC asal Portugal, Tavinho, membuat nilai pasarnya melambung tinggi.

Berdasarkan data Transfermarkt, pemain berusia 29 tahun itu kini memiliki nilai pasar sebesar 200 ribu euro atau setara Rp 3,48 miliar.

Angka tersebut melonjak tajam setelah pada Maret lalu, nilai pasar Tavinho anjlok. Saat itu, data Transfermarkt menyebutkan Tavinho tidak memiliki nilai pasar alias 0.

Tidak jelas mengapa Tavinho tidak memiliki nilai pasar pada saat itu, tapi kemungkinan besar karena dia tidak memiliki klub.

Sedangkan Octavio Alexandre Leal de Barros didatangkan dari klub divisi tiga Portugal Alverca dengan status bebas transfer.

Kini, setelah bermain di Liga 1 bersama RANS Nusantara FC, Tavinho yang tampil impresif pun meningkatkan nilai pasarnya dengan sangat drastis.

Dari delapan pertandingan yang dimainkan Tavinho di Ligue 1 musim ini, pemain bertinggi 181cm itu sudah mencetak tiga gol.

Berkat performa apik Tavinho, RANS Nusantara untuk sementara menempati posisi keempat dengan 16 poin.

Namun ketajaman dan performa Tavinho akan mendapat ujian besar di pekan ke-10. Pasalnya RANS Nusantara FC dijadwalkan bertandang ke markas Persib Bandung pada Sabtu (26/8/2023).

Kontributor: Aditia Rizki