Cedera Betis, PSIS Semarang Tanpa Vitinho Dua Pekan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kemenangan PSIS Semarang atas Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-3 Liga BRI 12023/24, Minggu (16/7/2023) harus dibayar mahal. Pasalnya, winger utama PSIS, Vitinho harus mengalami cedera.

Pada laga di Stadion Jatidiri Semarang, pemain asal Brasil yang tampil sebagai main eleven itu harus diganti pada menit ke-36 karena cedera betis akibat kram dan digantikan oleh Gali Freitas.

Menurut dokter tim PSIS, Radityo Haryo Yudhanto, Vitinho saat ini sedang dalam proses penyembuhan dan diperkirakan akan absen selama dua pekan ke depan.

“Setelah melalui beberapa proses pemeriksaan, alhamdulillah tidak ada air mata dan Vitinho diperkirakan akan absen selama dua minggu ke depan. Namun, kami masih berupaya agar Vitinho pulih lebih cepat. Mohon doanya untuk Vitinho agar proses penyembuhannya lebih cepat,” ujar Radit, Selasa (18/7) seperti dikutip dari laman LIB.

Artinya, Laskar Mahesa Jenar dipastikan tidak akan mengambil Vitinho di pekan keempat pertandingan. Sesuai jadwal, PSIS akan dijamu oleh PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/7).

PSIS sendiri saat ini sedang dalam semangat tinggi usai mencatatkan dua kemenangan dan satu kekalahan. 6 poin yang dikumpulkan oleh tim besutan Gilbert Agius membawa mereka ke posisi ketiga klasemen.

Sementara PSS tentunya juga ingin bangkit karena di pekan ketiga pertandingan, skuat Helang Super Java harus takluk dari tuan rumah PS Barito Putera. PSS saat ini berada di peringkat ke-13 dengan torehan 4 hasil dari satu kali menang, satu kali imbang dan satu kali kalah.