Carlo Ancelotti Ungkap Cedera Jude Bellingham Saat Real Madrid Imbang Lawan Rayo Vallecano – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengungkapkan pemainnya Jude Bellingham mengalami cedera saat Real Madrid bermain imbang 0-0 di kandang Rayo Vallecano di Liga Spanyol.

Los Blancos gagal menemukan kesuksesan dalam serangan melawan rival beratnya ketika Rayo Vallecano meraih poin liga pertama mereka di Estadio Santiago Bernabeu sejak tahun 2000.

Hasil imbang ini berarti Real Madrid tetap berada di peringkat kedua klasemen La Liga dan Girona tetap berada di puncak klasemen sementara tim Katalan itu unggul dua poin dari tim asuhan Ancelotti.

Gelandang Real Madrid Jude Bellingham bersaing dengan striker Rayo Vallecano Isi Palazon pada laga pekan ke-12 Liga Spanyol 2023-2024 antara Real Madrid vs Rayo Vallecano di stadion Santiago Bernabeu Madrid pada 5 November 2023.Pierre-Philippe MARCOU / AFP .

Usai pertandingan, pelatih asal Italia itu pun mengungkapkan bahwa Jude Bellingham mengalami masalah pada bahunya meski gelandang timnas Inggris itu masih bisa melanjutkan pertandingan.

“Bellingham mengalami masalah pada bahunya dan akan menjalani tes besok. Itu berdampak kecil padanya, tapi dia mampu melanjutkan,” kata Ancelotti usai berbicara di situs resmi Real Madrid.

Bellingham terjatuh di babak pertama sambil memegangi bahunya. Tim medis langsung bergegas membawa tandu untuk merawatnya. Tak berselang lama, ia kembali melanjutkan pertandingan hingga peluit akhir dibunyikan.

Ancelloti mengkhawatirkan kondisi Bellingham dan berharap ia tidak mengalami masalah serius sehingga bisa bermain pada pertandingan Madrid berikutnya di Liga Champions saat menjamu Sporting Braga pada pertengahan pekan.

Mudah-mudahan tidak ada masalah serius dan mudah-mudahan dia bisa bermain pada hari Rabu, harap Ancelotti.

Meski hasil imbang melawan Rayo menjadi hasil mengecewakan bagi Ancelotti, namun ia tetap mengakui skuad asuhannya bermain bagus di laga tersebut namun hanya kurang dalam penyelesaian akhir.

“Kami bermain bagus hari ini, menunjukkan sikap, energi, dan menciptakan banyak peluang. Kami hanya kurang dalam penyelesaian akhir. Kami kecewa dengan hasilnya, tapi itu penampilan yang bagus,” tutupnya.