Gak Bisa Tidur Nyenyak, Ashanty Ngaku Trauma Liat Bom Di Palestina – Viral

by

Pahami.id – Merayakan ulang tahunnya yang ke-40, Ashanty terus berdoa agar situasi di Palestina semakin membaik ke depannya.

“Semoga Palestina bisa menyelesaikan permasalahannya, Palestina bisa cepat tenang. “Saya selalu berdoa setelah shalat,” kata Ashanty, dikutip Senin (11/6/2023).

Mengetahui ada bom di Palestina, Ashanty semakin sulit tidur nyenyak. Ia merasa selalu dihantui oleh kejadian malang tersebut.

“Makanya kita bersenang-senang di sini lho, di tahun 2023 ini masih ada orang di belahan dunia mana pun yang tidur dan mendengar bom. Kadang saya tidak bisa tidur, ‘Bagaimana kalau tiba-tiba saat saya sedang tidur ada bom?’ “Aku suka yang seperti itu,” jelas Ashanty.

Di sisi lain, ia merasa banyak hal yang patut disyukuri karena situasi di Indonesia jauh lebih damai dibandingkan di Palestina. Ia pun berharap Indonesia akan baik-baik saja ke depannya.

Artis Ramaikan Acara 17. (Instagram/ashanty_ash)

“Jadi kita bersyukur sekali hidup di Indonesia yang alhamdulillah bisa seperti ini. “Itu doaku juga,” kata Ashanty.

Ashanty pun dengan tegas menyatakan posisinya dalam membela Palestina. Menurutnya, ini bukan persoalan agama, melainkan persoalan kemanusiaan.

Ya, karena persoalan Palestina bukan persoalan agama, tapi memang persoalan kemanusiaan menurut saya, kata Ashanty.