Carlo Ancelotti Puji Debut Arda Guler Usai Real Madrid Libas Arandina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memuji debut Arda Guler melawan klub divisi empat Spanyol Arandina pada babak 32 besar Copa del Rey di El Montecillo, Minggu (7/1/2024).

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Real Madrid, Arda Guler tampil selama 59 menit sebelum digantikan oleh Federico Valverde.

“Arda Guler tampil bagus selama satu jam. Penting baginya untuk terbiasa bermain bersama tim. “Dia akan membangun level dan intensitas kebugarannya secara bertahap,” puji Ancelotti dalam keterangan tertulis klub di laman resminya, Minggu, seperti dimuat Antara.

“Kami harus bersabar menghadapinya, tapi dia menunjukkan kualitasnya di babak pertama,” tambahnya.

Pada laga tersebut, Guler menjadi pemain terbaik ketiga menurut Sofas setelah Dani Ceballos (skor 7,6) dan Brahim Diaz (skor 7,6) di mana pemain timnas Turki itu mendapat skor 7,4.

Pemain berusia 18 tahun itu mencatatkan 56 sentuhan, akurasi umpan 90 persen, dua umpan kunci, satu umpan sukses dari empat percobaan, satu umpan sukses dari dua percobaan, satu peluang besar tercipta, satu tembakan tepat sasaran, satu sapuan. gol, satu tembakan diblok, satu tembakan membentur tiang, dan dua dribel sukses dari tiga kali percobaan.

“Penting baginya untuk kembali. Dia memiliki kepribadian dan karakter, dan itu bagus. “Dia punya kualitas bagus dengan kaki kirinya, tapi karakter adalah aspek penting untuk tampil bagus di Real Madrid,” lanjut Ancelotti.

Sebelumnya, Guler masuk dalam skuad El Real saat menang 1-0 melawan Mallorca pada Kamis di Liga Spanyol.

Namun pada laga tersebut, pemain kidal tersebut gagal mendapatkan kesempatan bermain setelah pulih dari cedera berkepanjangan sejak kedatangannya di Santiago Bernabeu musim panas ini.