Carlo Ancelotti mengirim peringatan kepada pemilik Chelsea

by

Carlo Ancelotti telah memperingatkan pemilik Chelsea bahwa mereka harus bersabar dalam upaya mengubah klub menjadi kekuatan Eropa sekali lagi.

BlueCo mengambil alih dari Roman Abramovich pada tahun 2022 – hanya setahun setelah klub London barat itu memenangkan Liga Champions – dan telah melalui manajer Thomas Tuchel, Graham Potter dan Mauricio Pochettino sejak saat itu.

Enzo Maresca adalah pelatih terbaru yang ditugaskan untuk membawa The Blues maju. Pelatih asal Italia itu memiliki pemain inti muda untuk diajak bekerja sama saat ia mencoba membangun performa terbaiknya setelah finis di posisi keenam musim lalu, tetapi pendekatan Chelsea baru-baru ini transfer pasar telah menarik kritik.

Manajer Real Madrid saat ini Ancelotti, yang memenangkan Liga Primer dan dua kali juara Piala FA pada 2009/10 sebelum meninggalkan Stamford Bridge pada 2011, mengatakan tim lamanya telah melakukan akuisisi bagus dalam beberapa tahun terakhir, tetapi mendesak pejabat tinggi mereka seperti Todd Boehly untuk tetap tenang selama mengejar kesuksesan di masa depan.

Chelsea FC v Club America - Pertandingan Persahabatan Pra-Musim

Chelsea sejauh ini menjalani pramusim yang beragam / Mike Zarrilli/GettyImages

Menjelang pertandingan persahabatan pramusim Madrid dengan Chelsea di Stadion Bank of America di Charlotte, Carolina Utara, Ancelotti mengatakan kepada wartawan: “Banyak yang berubah. Mereka banyak berinvestasi.

“Mereka punya skuad yang bagus, pemain yang bagus, muda. Mereka punya manajer yang muda. Mereka perlu sedikit bersabar, para pemilik, untuk mengambil pengalaman, untuk berkembang. Namun perekrutan yang mereka lakukan [made] “sangat bagus.”

Chelsea telah menambahkan Omari Kellyman, Tosin Adarabioyo, Marc Guiu, Kiernan Dewsbury-Hall, Renato Viega dan Caleb Wiley ke dalam skuad mereka sejauh musim panas ini dan siap kehilangan Conor Gallagher ke Atletico Madrid setelah gagal menyetujui kontrak baru dengan pemain internasional Inggris tersebut.

The Blues sejauh ini tampil tidak konsisten di pramusim, bermain imbang dengan klub League One Wrexham sebelum menderita kekalahan telak 4-1 dari Celtic. Mereka kemudian mengalahkan klub Meksiko Club America sebelum kalah 4-2 dari juara Liga Primer Manchester City.

Madridsementara itu, baru-baru ini terbang ke Amerika Serikat dan kalah dari rival Clasico Barcelona tanpa kehadiran pemain seperti Jude Bellingham dan Kylian Mbappe.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP