Carlo Ancelotti membuat keputusan mengejutkan mengenai debut Kylian Mbappe menjelang Piala Super UEFA

by

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti bertekad untuk tetap setia kepada para pemain yang memenangkan Liga Champions musim lalu ketika ia menentukan susunan pemainnya untuk Piala Super UEFA hari Rabu.

Madrid akan menghadapi juara Liga Europa, Atalanta, saat mereka bertanding di laga pembuka Eropa untuk keenam kalinya dalam rentang waktu 11 tahun, dan berusaha menjadi klub tersukses sepanjang masa di kompetisi tersebut – bersama dengan Barcelona, ​​saat ini mereka sedang menorehkan rekor bersama yakni lima kemenangan.

Namun, pertandingan di Warsawa seharusnya memperlihatkan Kylian Mbappe akan melakoni debutnya yang sangat dinantikanmungkin bukan sebagai pemain inti. Rekan baru yang datang di musim panas, Endrick, juga diperkirakan akan memulai dari bangku cadangan.

SEBAGAI melaporkan bahwa sembilan dari 11 pemain yang menjadi starter pada final Liga Champions bulan Juni lalu atas Borussia Dortmund diperkirakan akan tetap bermain. Nacho Fernandez dan Toni Kroos telah meninggalkan klub sejak saat itu, dengan Eder Miliato akan menggantikan posisi Fernandez di lini pertahanan dan Luka Modric akan bermain di lini tengah. Ini adalah strategi yang Ancelotti telah digunakan untuk Piala Super pada tahun 2014 dan 2022.

Itu menunjukkan bahwa kesebelasan awal Piala Super 2024 adalah: Courtois; Carvajal, Rudiger, Militao, Mendy; Valverde, Camavinga, Modric; Bellingham; Rodrygo, Vinicius.

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti diperkirakan akan memprioritaskan loyalitas kepada skuad musim lalu / Ira L. Black/GettyImages

Artinya, Mbappe harus bersabar untuk bisa tampil pertama kali di lapangan dengan seragam Madrid.

Pemain Prancis, yang mencetak rekor klub 256 gol dalam 308 penampilan untuk Paris Saint-Germain hanya dalam tujuh musim, menyelesaikan kepindahannya yang telah lama ditunggu-tunggu ke Bernabeu bulan lalu.

Bermitra dengan Vinicius Junior, Rodrygo, dan Jude Bellingham, ia diharapkan dapat membawa Madrid ke level yang lebih tinggi, setelah sebelumnya berhasil meraih gelar ganda La Liga dan Liga Champions musim lalu.

“Semua orang berharap kami bisa melakukan hal-hal hebat musim ini,” Vinicius mengatakan baru-baru ini.

“Kita harus menjaga [Mbappe] dan kami melakukan segalanya agar dia dapat beradaptasi secepat mungkin karena selalu sangat rumit untuk datang ke klub lain.

“Namun, kami telah melakukannya dengan Jude, yang datang musim lalu dan bersinar, jadi mudah-mudahan kami dapat menghabiskan lebih banyak uang dengan Kylian. Endrick juga akan datang sekarang, dia masih sangat muda tetapi sudah yakin bahwa dia dapat membantu kami saat kami membutuhkannya.”

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP