Cara menyelesaikan Premium FUTTIES SBC

by

EA FC 24 Premium FUTTIES Ruben Loftus-Cheek SBC sekarang aktif selama dua minggu ke depan, memberikan pemain kesempatan untuk menambahkan gelandang top ke dalam skuad mereka.

FUTTIES sedang berlangsung dan SBC pemain terus bermunculan. Pemain terbaru yang menerima kartu FUTTIES Premium adalah Ruben Loftus-Cheek dari AC Milan. Versi Premium berarti RLC akan menerima dan memberikan bonus chemistry saat membangun skuad. Kartu ini hanya memerlukan dua segmen untuk diselesaikan dan harganya murah mengingat betapa mudahnya mencari bahan baku pada saat ini.

Pemain memiliki banyak pemain yang siap membantu mereka saat ini EA Olahraga FC siklus, jadi itu akan tergantung pada preferensi saat menyelesaikan SBC ini.

Berikut cara menyelesaikan EA FC 24 Premium FUTTIES Ruben Loftus-Cheek SBC:

Segmen 1

Segmen 2

FUTTIES RLC memiliki lencana PlayStyle+ berikut:

Bersama dengan lencana dasar lainnya seperti Tiki Taka, Anticipate, Pinged Pas, dan Incisive Pass, kartu ini memiliki segalanya. Semua statistik kartu wajahnya berada pada atau di atas 90, ditambah lagi ia memiliki kaki lemah bintang lima dan gerakan keterampilan bintang empat. Pemain yang membangun tim bertema AC Milan atau Inggris tidak perlu mencari lebih jauh lagi jika menyangkut gelandang box-to-box terbaik.

Terutama dengan harganya, pemain harus melengkapi kartu ini, baik untuk digunakan dalam permainan atau sebagai bahan bakar berperingkat tinggi untuk SBC mendatang. Manfaatkan opsi peningkatan berulang yang tersedia untuk menyelesaikan kartu ini secara efisien dan cepat.

Premium FUTTIES Ruben Loftus-Cheek berakhir pada 5 Agustus pukul 1 siang ET.