Cara menonton Piala Super UEFA 2024 di Amerika Serikat

by

Penggemar dapat menonton Piala Super UEFA 2024 di Amerika Serikat pada tiga platform berbeda untuk menyaksikan Real Madrid menghadapi Atalanta pada Rabu, 14 Agustus.

Sebelum liga-liga top Eropa kembali bergulir, Piala Super UEFA memberikan penonton pertandingan yang wajib ditonton antara tim bertahan Liga Champions Dan Liga Eropa juara. Real Madrid, yang baru saja memenangkan gelar Liga Champions ke-15 dan merekrut Kylian Mbappe, akan menghadapi Atalanta hanya tiga bulan setelah tim asuhan Gian Piero Gasperini dengan tegas mengakhiri rekor tak terkalahkan Bayern Leverkusen.

Kedua tim akan berusaha membawa pulang Piala Super UEFA untuk mengawali musim 2024/25 dengan kemenangan. Real Madrid, khususnya, akan berusaha bangkit dari pramusim yang mengecewakan karena sebagian besar pemain inti mereka, termasuk Jude Bellingham dan Vinicius Jr., telah kembali dari jeda setelah Euro 2024 dan Copa America 2024.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Nasional di Polandia, Warsawa, yang dapat menampung 58.000 orang. Namun, mereka yang tidak cukup beruntung untuk menyaksikan pertandingan secara langsung, tetap dapat menyaksikan semua aksinya, bahkan dari Amerika Serikat.

TOPSHOT-FBL-EUR-SUPERCUP-REAL MADRID-FRANKFURT-TROFI

Real Madrid memenangkan Piala Super UEFA 2022. / JAVIER SORIANO/GettyImages

Untuk menonton Piala Super UEFA 2024 di Amerika Serikat, Anda harus berlangganan Paramount+ atau mengakses CBS Sports Network di TV Anda. Kedua stasiun tersebut akan menyiarkan pertandingan tersebut pada hari Rabu, 14 Agustus, pukul 3 sore ET.

Untungnya, jika Anda adalah pelanggan Paramount+ baru, Anda bisa mendapatkan langganan selama seminggu uji coba gratis yang akan memberi Anda akses ke Piala Super UEFA. Jika tidak, langganan normal ke paket layanan streaming penting ini berharga $5,99 per bulan, tetapi akan menyediakan setiap pertandingan Liga Champions mendatang untuk musim 2024/25 juga.

Mereka yang berlangganan FuboTV juga dapat menyaksikan pertandingan tersebut, tetapi hanya akan disiarkan dalam bahasa Spanyol melalui Jaringan Univision.

BACA BERITA TERBARU, PRATINJAU & RATING LIGA CHAMPIONS DI SINI

BACA BERITA TERBARU, PRATINJAU & PERINGKAT LIGA EUROPA DI SINI