Cara menonton dan streaming pertandingan Real Madrid di Amerika Serikat

by

Menonton dan streaming pertandingan Real Madrid di Amerika Serikat menjadi lebih mudah dari sebelumnya bagi Madridista Amerika.

Saat liburan musim panas berakhir, Real Madrid bersiap untuk memulai musim 2024/25. Hanya tiga bulan lalu, tim asuhan Carlo Ancelotti menang Liga Spanyol untuk ke 36 kalinya dan mengangkat 15 kali Liga Champions gelar juara. Tidak diragukan lagi Los Blancos ingin mengulang kesuksesan musim lalu, dan semuanya dimulai dengan pertandingan La Liga pertama mereka melawan Mallorca pada 18 Agustus.

Kehilangan Toni Kroos merupakan pukulan telak bagi Real Madrid, tetapi Fede Valverde lebih dari siap untuk mengenakan nomor punggung 8 dan memimpin lini tengah. Ditambah lagi, Kylian Mbappe akan bergabung dengan Vinicius Jr. dan Rodrygo di lini depan dalam apa yang akan menjadi serangan terbaik Los Blancos selama bertahun-tahun.

Dengan begitu banyak kegembiraan seputar skuad baru, penggemar di Amerika Serikat perlu tahu cara menyaksikan semua aksi yang akan datang.

Bintang Prancis Kylian Mbappe menandatangani kontrak dengan Real Madrid

Kylian Mbappe akan melakoni debutnya bersama Real Madrid di Piala Super 2024. / Anadolu/GettyImages

Untuk menonton dan melakukan streaming pertandingan La Liga Real Madrid di Amerika Serikat, Anda harus memiliki langganan ESPN+ yang aktif. Semua pertandingan liga Spanyol Los Blancos disiarkan secara eksklusif di layanan streaming tersebut.

Sebuah Langganan ESPN+ biaya $10,99 per bulan. Layanan streaming ini tidak hanya menyediakan pertandingan domestik Real Madrid, tetapi juga pertandingan La Liga klub lain. Selain itu, Copa del Rey juga akan tersedia untuk ditonton di platform tersebut.

Beberapa pertandingan Real Madrid juga akan ditayangkan di ESPN Deportes secara gratis di TV Anda, tetapi untuk liputan berbahasa Inggris yang konsisten, ESPN+ adalah layanan streaming yang tepat. FuboTV juga akan menyiarkan pertandingan Los Blancos, tetapi biasanya, streaming mereka berasal dari ESPN Deportes, dan karena itu akan berbahasa Spanyol.

Untuk pertandingan Liga Champions Real Madrid, Anda memerlukan Langganan Paramount+yang biayanya $5,99 per bulan. Anda dapat menyaksikan setiap pertandingan kompetisi di platform streaming, serta Piala Super UEFA 2024.