Calon Klub Baru Elkan Baggott Dibongkar Media Inggris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebuah media Inggris bernama East Anglian Daily Times (EADT) baru-baru ini mengungkapkan tiga klub yang akan menjadi pelabuhan baru Elkan Baggott jika dipinjamkan oleh Ipswich Town. Klub mana?

Seperti diketahui, klub kasta kedua di Inggris, Ipswich Town, berencana meminjamkan Elkan Baggott untuk musim 2023/2024 mendatang.

Rencana tersebut bertujuan untuk memberikan menit bermain lebih banyak kepada bek berusia 20 tahun itu untuk menambah jam terbangnya, seperti diungkapkan pelatihnya, Kieran McKenna.

“Kami pikir yang terbaik bagi Elkan (Baggott) untuk mendapatkan menit pinjaman musim ini,” kata McKenna seperti dikutip Twtd.

“Elkan sudah menyetujui rencana itu dan kami sudah berkomunikasi dengan klub berbeda, belum ada yang pasti. Ada minat di level yang berbeda,” tambahnya.

Adanya rencana ini membuat media Inggris East Anglian Daily Times (EADT) mengungkap tiga klub yang dianggap sebagai pelabuhan baru Elkan Baggott.

Ketiga klub tersebut memiliki daya tarik tersendiri yang memiliki tujuan utama untuk menambah jam terbang dan pengalaman bek Timnas Indonesia.

Jadi klub mana yang diungkapkan oleh East Anglian Daily Times (EADT) sebagai tempat persinggahan baru Elkan Baggott? Ini daftarnya.

1. Kota Northampton

Northampton Town adalah klub lapis ketiga atau League One. Klub ini sendiri baru saja promosi dan akan berlaga di League One pada musim 2023/2024.