Calo Pasang Banderol Rp2 Juta untuk Tiket Kategori Dua, Warga Pilih Gelar Nobar di GBK – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejumlah warga menyaksikan laga timnas Indonesia vs Argentina langsung dari ponsel meski sudah berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Alasannya sederhana, niat mereka untuk menyaksikan pertandingan sendiri gagal karena mahalnya harga tiket yang ditawarkan calo.

Salah satunya Riki (40), warga Serpong, yang harus menonton pertandingan dari ponsel pintarnya karena harga tiket yang ditawarkan calo tidak masuk akal. Yaitu Rp 2 juta untuk kategori dua.

Suporter menyaksikan pertandingan antara timnas Indonesia vs Argentina dengan streaming di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023). [Pahami.id/ Faqih Fathurrahman]

“Tadi saya ditawari Rp 2 juta untuk kategori dua,” kata Riki, di kawasan SUGBK, Senin (19/6/2023).

Riki mengaku datang ke SUGBK sejak pukul 15.00 WIB. Dia datang sendirian.

Namun, begitu dia mulai membuka ponselnya untuk menonton pertandingan melalui live streaming, dia dikelilingi oleh warga lain yang berada dalam situasi yang sama dengannya.

“Kalau ketemu di sini,” kata Riki sambil terus menonton pertandingan.

Tak hanya Riki, ternyata yang lain juga melakukan hal yang sama. Mereka yang sudah hadir tetapi tidak masuk ke dalam, harus menonton pertandingan di ponsel mereka.

Kebanyakan dari mereka membuat koloni kecil dengan seseorang yang memegang ponsel. Terkadang teriakan juga terdengar dari kerumunan.

Timnas Indonesia saat ini tertinggal satu gol dari Argentina. Satu-satunya gol tim Tango di babak pertama dicetak oleh Leandro Paredes.