Setting Terbaik Mobile Legends, Bisa Tingkatkan Kualitas Permainan – Games

by

Pahami.id – Setting terbaik untuk Mobile Legends Anda harus tahu jika Anda ingin meningkatkan kualitas permainan. Pasti untuk mendapatkan pengalaman terbaik dan dikurangi pangkat lebih halus.

Legenda Seluler memiliki pengaturan yang dapat digunakan pemain untuk mengatur tampilan visual, efek suara, hingga jaringan internet yang digunakan.

Selain mengatur berbagai hal tersebut, pengaturan tersebut juga dapat diakses oleh pemain untuk mengubah fungsi kontrol di dalam game Mobile Legends. Ini tidak lain untuk memudahkan mereka bermain game dengan nyaman, mulai dari membidik hingga menghabisi musuh selama pertandingan.


Baca Juga:
6 Artis Indonesia Yang Main Mobile Legends, Bahkan Punya Tim Esports

Setting terbaik Mobile Legends sangat penting untuk kamu yang sudah veteran atau pemula. Ini secara signifikan dapat mempengaruhi permainan Anda adalah pengaturan permainan.

Dengan menyempurnakan fitur ini, kamu pasti bisa meningkatkan performa dan naik rank dengan lebih mudah. Berikut adalah setting Mobile Legends terbaik yang telah dirangkum oleh tim HiTekno.com untuk Anda.

1. Dasar/Grafis

Baca Juga:
6 Manfaat Bermain Mobile Legends Bagi Pemain, Game Tidak Berdampak Buruk

Game 6 ONIC vs Blacklist di Grand Final MSC 2023. (YouTube Mobile Legends Bang Bang)

Untuk meningkatkan kelancaran permainan Anda, matikan opsi Outline, Shake Screen, HD Mode dan Shadow. Juga, atur Tinggi Kamera ke tinggi untuk melihat medan perang yang lebih luas.

Mengaktifkan Creep HP memungkinkan Anda untuk melihat sisa kesehatan monster hutan, serta kerusakan Retribusi jika itu adalah mantra pertempuran yang Anda gunakan. Teks Kerusakan memberi tahu Anda berapa banyak kerusakan yang telah Anda berikan dan terima, menawarkan keefektifan ofensif dan defensif.

Jika Anda memiliki kekurangan penglihatan warna, aktifkan Filter Buta Warna. Setel Refresh Rate ke tinggi untuk rendering yang lebih mulus. Namun, jika Anda menggunakan perangkat kelas bawah, beralih ke kecepatan refresh rendah dapat membantu menjaga stabilitas dan mencegah kelambatan.

Baca Juga:
Setting RRQ Lemon Mobile Legends, Ternyata Tak Selaras

Dari segi kualitas grafis, pilih medium atau smooth. Dengan menggunakan pengaturan ini, Anda dapat fokus pada aksi tanpa gangguan dan gangguan visual.

2. Kontrol

Mainkan Mobile Legends dengan POCO M4 Pro.  (POCO Indonesia)
Mainkan Mobile Legends dengan POCO M4 Pro. (POCO Indonesia)

Beralih ke pengaturan Kontrol, pilih opsi Lanjutan di Metode Penargetan, sehingga Anda memiliki opsi untuk menyerang minion atau menara dengan serangan dasar Anda. Ini memungkinkan Anda untuk menghindari menarik aggro mereka saat pahlawan musuh berada di dekatnya.

Baca Juga:
Cara setting HP kentang agar bisa main Mobile Legends dengan lancar, lengkap dan pasti berhasil

Untuk Prioritas Penargetan, Anda memiliki pilihan antara HP Terendah dan Target Terdekat. Jika kamu bermain sebagai sniper atau assasin, memilih opsi Lowest HP biasanya lebih efektif. Sebaliknya, jika Anda mengendalikan petarung jarak dekat, seperti Thamuz atau Badang, disarankan untuk memilih opsi Target Terdekat.

Tetap aktifkan Hero Lock Mode sehingga Anda menargetkan pahlawan musuh tertentu selama pertarungan tim. Mengaktifkan Aim Panning memperluas bidang pandang Anda saat menggunakan mantra tertentu, seperti Abyssal Arrow dan Selena’s Flame Shot, memfasilitasi penargetan yang lebih tepat.

Untuk meningkatkan skill penargetan untuk skill dasar dan serangan, gunakan fitur Assisted Targeting dan Attack Assist Mode. Ini berkontribusi pada pukulan yang lebih efektif ke musuh.

Nonaktifkan pengaturan Skill Level Up dan Buy Builds otomatis karena dapat menghalangi kemampuan Anda untuk beradaptasi dengan sifat dinamis permainan. Sangat penting untuk memiliki fleksibilitas untuk menyesuaikan level skill dan yang lebih penting, pastikan item Anda dibuat berdasarkan situasi pertandingan saat ini.

Pertahankan Joystick Anda pada posisi tetap untuk menjaga konsistensi dalam kontrol gerakan. Selain itu, mengaktifkan HP Shift dan HP Lock memungkinkan Anda memantau sisa kesehatan dan HP bar musuh atau creep hutan yang Anda hadapi.

Hal ini menjadi sangat penting saat melawan target seperti Lord atau Turtle, serta menggunakan Flameshot untuk mendapatkan kill. Untuk mengoptimalkan kecepatan target battle spell Anda, pastikan Pengaturan Skill Wheel Anda dimaksimalkan.

Selain itu, memiliki tombol Cancel Send khusus membuat proses pembatalan kemampuan pengiriman menjadi mudah saat dibutuhkan. Selain itu, pergerakan kamera memainkan peran penting di Mobile Legends, karena memberi Anda kemampuan untuk mengamati area peta yang berbeda tanpa menggerakkan pahlawan Anda secara fisik.

Sesuaikan Sensitivitas Kamera Anda berdasarkan preferensi Anda, dengan rekomendasi untuk mengaturnya sedikit lebih tinggi dari titik tengah.

3. Jaringan

Mainkan Mobile Legends dengan POCO M4 Pro.  (POCO Indonesia)
Mainkan Mobile Legends dengan POCO M4 Pro. (POCO Indonesia)

Aktifkan Speed ​​Mode untuk mengurangi lag saat bermain Mobile Legends. Namun, Anda harus memiliki koneksi Wi-Fi yang stabil atau data seluler yang memadai untuk memanfaatkan fitur ini sepenuhnya.

Gunakan Peningkatan Jaringan saat Anda memiliki koneksi Wi-Fi dan data seluler. Fitur ini membantu meminimalkan kelambatan dalam pertandingan dan memastikan pengalaman bermain game yang lebih lancar.

Itulah beberapa setting Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan. Pastinya push rank lancar dan nyaman.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));