Bukan Man United, Presiden Napoli Ungkap Satu-satunya Tim yang Mampu Beli Victor Osimhen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis telah menyebutkan label harga yang dia pasang pada Victor Osimhen. Dia menegaskan bahwa hanya ada satu tim di dunia yang mampu membeli striker tersebut saat ini.

Osimhen, yang tampil mengesankan musim lalu, sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya dan sejauh ini Partenopei menolak gagasan klausul pelepasan.

Meski ada minat dari banyak klub, Aurelio De Laurentiis telah mengisyaratkan bahwa Napoli akan mempertahankan Osimhen kecuali ada tawaran “gila” yang datang sebelum jendela transfer ditutup.

Pemilik Napoli Aurelio De Laurentiis. [Marco BERTORELLO / AFP]

Menurutnya, sejauh ini baru ada satu tim yang mampu menutupi harga yang ditagihnya kepada Victor Osimhen. Bukan Manchester United, tapi Paris Saint-Germain (PSG).

“Satu-satunya klub yang bisa mengambil Osimhen dari kami adalah Paris Saint-Germain,” kata De Laurentiis Perangkat Media Olahraga diambil dari Sepak bola-ItaliaSelasa (11/7/2023).

“Jadi jika [Presiden PSG] Nasser Al-Khelaifi ingin merilis 200 atau lebih, jadi kami akan menunggu dan menilai.”

Striker Napoli asal Nigeria Victor Osimhen memegang trofi Liga Italia saat ia dan rekan satu timnya merayakan Scudetto musim ini setelah pertandingan ke-38 atau terakhir Serie A 2022-2023 melawan Sampdoria pada 4 Juni 2023 di stadion Diego-Maradona di Naples.  Tiziana FABI/AFP.
Striker Napoli asal Nigeria Victor Osimhen memegang trofi Liga Italia saat ia dan rekan satu timnya merayakan Scudetto musim ini setelah pertandingan ke-38 atau terakhir Serie A 2022-2023 melawan Sampdoria pada 4 Juni 2023 di stadion Diego-Maradona di Naples. Tiziana FABI/AFP.

Dilaporkan sejauh ini tidak ada klub yang siap menawar Osimhen lebih dari 100 juta euro. Banyak tim yang perlahan mundur karena yakin harga sang pemain sekitar 150 juta euro.

Baru-baru ini, De Laurentiis mengungkapkan bahwa harga Osimhen lebih tinggi dari perkiraan banyak orang. Itu sebabnya dia yakin pemain internasional Nigeria itu akan bertahan musim ini.

Banderol 200 juta euro akan membuat Osimhen menjadi salah satu pemain termahal sepanjang masa, namun akan menjadi pilihan bagi PSG jika Kylian Mbappe hengkang.

Masih berusia 24 tahun, pemain asal Nigeria itu menjadi Top Scorer Liga Italia musim lalu dengan torehan 26 gol dari 32 pertandingan. Dia juga membantu Napoli memenangkan Scudetto pertama mereka dalam 33 tahun.