Bukan karena Gaji Miliaran, Umi Pipik Jelaskan Alasan Restui Egy Maulana Vikri Nikahi Adiba Khanza – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri resmi menikah dengan Adiba Khanza, Minggu (10/12/2023) lalu. Ibu mertua Umi Pipik kemudian menjelaskan alasan dirinya merestui pemain Dewa United itu untuk menikahi putrinya.

Egy Maulana Vikri, salah satu pesepakbola muda yang namanya tenar di Indonesia. Ia sempat berkarier di Eropa lalu kembali ke tanah air untuk bergabung dengan Dewa United.

Kembali berkarier di tanah air, pesepakbola berusia 23 tahun ini diganjar gaji tinggi oleh tim bernama Tangsel Warriors.

Bahkan disampaikan melalui akun Instagram @pengamatsepakbola, Bung Yuke menyebut, Egy Maulana Vikri mendapat gaji hingga Rp 4 miliar per musim selama membela Dewa United FC. Dengan gaji tersebut, rata-rata penghasilan Egy Maulana Vikri adalah Rp 333 juta per bulan atau sekitar Rp 10 juta per hari.

Namun ternyata persoalan gaji bukanlah hal yang membuat Egy akhirnya mendapat restu Umi Pipik untuk menikah dengan Adiba.

Istri mendiang Ustad Uje ini berterus terang soal alasannya akhirnya memberikan izin kepada Egy dan Adiba untuk menikah.

“Yang pasti apa yang kita cari itu sesuai dengan apa yang diajarkan Rasulullah. Bahwa jika kita salah satu putri kita mendekat atau melamar, maka yang kita lihat adalah agama dan akhlak. penting,” kata Umi Pipik, dikutip dalam kutipannya. wawancara diunggah oleh akun TikTok @lovelive304.

Artinya menurutnya Egy sudah memenuhi kriteria. Apalagi, Umi Pipik juga tak melirik harta milik menantunya.

“Karena kalau dia taat kepada Tuhan, dia bertakwa, niscaya dia akan memuliakan hamba Tuhan,” kata Umi Pipik.

“Urusan materi sudah pasti ya Allah, nikah itu akan memperluas rezeki, jadi itu urusan nanti,” ucapnya.