Bruno Fernandes Ungkap Tuntutan Transfer yang Diberikannya ke Man Utd

by

Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa ia ingin Manchester United membuat perbaikan besar-besaran pada skuad bermain mereka sebelum menandatangani kontrak baru.

Gumaman ketidakpuasan datang dari pemain internasional Portugal itu menjelang akhir musim lalu ketika dia mengaku bisa meninggalkan Setan Merah jika mereka ingin membangun kembali tanpa dia. Namun, gelandang serang itu sejak itu menandatangani kontrak tiga tahun baru di Old Trafford.

Serikat hanya mampu finis di posisi kedelapan musim lalu – hasil terburuk mereka di era Liga Primer – yang berarti mereka tidak akan bermain di Liga Champions tahun ini meski menyelamatkan kampanye 2023/24 mereka dengan kemenangan gemilang di Piala FA atas Manchester City yang membantu manajer Erik ten Hag mempertahankan pekerjaannya.

Pemilik baru INEOS telah sibuk selama musim panas transfer jendela, mendatangkan Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui, dan Fernandes telah mengakui bahwa ia gembira melihat United membuat kemajuan nyata di luar lapangan.

Bruno Fernandes

Fernandes memasuki musim keenamnya di United / David Rogers/GettyImages

Dia mengatakan pada situs web klub: “Klub tahu bahwa saya ingin bersaing dengan tim terbaik. Mereka tahu bahwa kami perlu meningkatkan tim. Dan saya pikir kami sedang melakukannya.

“Jelas, saya katakan kepada mereka: ‘Saya tidak butuh kalian berjanji bahwa kami akan memenangkan liga’. Karena tidak ada yang bisa menjanjikan itu. Namun setidaknya kami akan memiliki tim yang mampu bersaing dan kompetitif sepanjang musim, untuk mencoba meraih trofi dan bersaing di level tertinggi.

“Saya pikir klub melakukan hal itu. Mereka mencoba mendatangkan pemain baru untuk mendapatkan lebih banyak pemain berkualitas di tim; untuk menjadi lebih kompetitif, [so everyone is] berjuang untuk tempatmu.

“Tapi pilihan pertama saya adalah tetap bertahan di klub. Bukan tuntutan, tapi hal-hal yang ingin saya lihat: klub ini terus maju, [so] Saya bisa melihat masa depan dari situ. Sejujurnya, saya melihat sekarang dan saya melihat bahwa klub sedang berusaha untuk itu.”

Fernandes memulai pertandingan pembuka Liga Primer Inggris United pada Jumat lalu saat Zirkzee mencetak gol kemenangan di menit akhir Kemenangan 1-0 atas Fulham.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP