Berita Airlangga Bakal Hadiri Penutupan Munas Golkar untuk Terima Penghargaan

by


Jakarta, Pahami.id

Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dikatakan hadir pada penutupan Munas XI Partai Golkar yang akan digelar di JCC, Senayan, Rabu (21/8) malam.

Politisi senior Partai Golkar Nurdin Halid mengatakan Airlangga akan mendapat penghargaan tertinggi dari partainya atas kepemimpinannya di Parti Beringin.

“Saya dengar beliau akan hadir karena akan diberikan penghargaan tertinggi. Malam ini,” kata Nurdin di lokasi Munas.


Pada penutupan Munas XI, Partai Golkar akan mengundang Ketua Umum partai yang tergabung dalam Gabungan Indonesia Maju (KIM), pengusung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, juga disebut-sebut akan dihadiri Presiden Joko Widodo hadir di acara ini.

Munas telah memilih Bahlil Lahadalia, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral yang baru dilantik, sebagai ketua umum secara aklamasi.

Bahlil mendapat dukungan 100 persen pemegang hak suara Munas mulai dari DPD tingkat pertama dan kedua, DPP, serta pendiri organisasi dan sayap partai.

Sebagai pendiri tunggal, Bahalil selanjutnya akan mengumumkan susunan partai untuk periode kepengurusan berikutnya. Dia mengatakan struktur kepengurusan akan diumumkan dalam waktu dekat.

(Kamis/Senin)