BRI Liga 1 Rehat Panjang, Teco Ultimatum Skuad Bali United Tetap Bertanggung Jawab – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bali United menjadwalkan program latihan pertamanya pada 9 Januari 2024 setelah jeda panjang kompetisi Liga 1 BRI 2023/2024 karena agenda internasional Piala Asia.

“Saat kembali berlatih di Bali, kami akan fokus pada aspek fisik, teknis, dan taktis tim,” kata Pelatih Kepala Bali United, Teco, dilansir Antara, Rabu (27/12).

Usai libur panjang, pelatih asal Brasil itu meminta anak asuhnya terus mengambil tanggung jawab sendiri.

Skuad Bali United diminta tetap mempertanggungjawabkan kewajibannya sepanjang libur kali ini, yakni melaksanakan program latihan mandiri yang dibagikan tim latihan fisik untuk menjaga kebugaran para pemain.

“Saya kira semua tim akan memulai dari awal saat kompetisi Liga 1 kembali digelar pada Februari (2024). Semoga kami bisa tetap fokus dan bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal saat kompetisi dimulai kembali, kata mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Latihan perdana skuad Serdadu Tridatu -julukan Bali United- seusai jeda akan bertempat di Lapangan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Gianyar, Bali.

Bali United akan kembali beraksi pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 dengan bertandang ke markas Persik Kediri pada 5 Februari 2024, setelah menuntaskan 23 pertandingan musim ini dan menempati posisi kedua klasemen.