Brentford vs Southampton: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Brentford menyambut Southampton di Gtech Community Stadium pada Sabtu sore di Liga Premier.

The Bees mengawali musim 2024/25 dengan sempurna saat mengalahkan sesama klub London, Crystal Palace, 2-1 di kandang sendiri, tetapi tidak mampu membalikkan keadaan saat bertandang ke Anfield akhir pekan lalu. Mereka kalah 2-0 di tangan Liverpool dan akan berusaha bangkit melawan Southampton yang baru promosi akhir pekan ini.

Kembalinya Southampton ke Liga Primer sejauh ini terbukti membuat frustrasi. The Saints menyia-nyiakan banyak peluang emas dalam kekalahan 1-0 dari Newcastle United yang bermain dengan sepuluh pemain pada akhir pekan pembukaan dan kalah dari Nottingham Forest dengan skor yang sama di Stadion St Mary Sabtu lalu. Dengan poin yang sangat berharga dalam upaya mereka untuk menghindari degradasi, tim pesisir selatan itu akan berusaha keras untuk menang akhir pekan ini.

Di sini adalah 90 menit panduan untuk Kota Brentford melawan Kota Southampton.

Rekor Pertemuan Brentford vs Southampton (Lima Pertandingan Terakhir)

Performa Saat Ini (semua kompetisi)

Kota Brentford

Kota Southampton

Colchester 0-1 Brentford – 28/08/24

Cardiff 3-5 Southampton – 28/08/24

Liverpool 2-0 Brentford – 25/08/24

Southampton 0-1 Nottingham Forest – 24/08/24

Brentford 2-1 Crystal Palace – 18/08/24

Newcastle 1-0 Southampton – 17/08/24

Brentford 4-4 Wolfsburg – 08/09/24

Southampton 0-0 Getafe – 08/10/24

Watford 1-1 Brentford – 08/03/24

Southampton 1-1 Lazio – 07/08/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Inggris Raya

Tidak tersedia

Amerika Serikat

Merak

Kanada

fuboTV

Sepp Van Den Berg

Van den Berg bisa melakoni debutnya di Brentford / Justin Berl/GettyImages

Brentford masih harus kehilangan empat pemain inti, dengan pemain yang direkrut seharga £30 juta pada musim panas Igor Thiago kemungkinan tidak akan kembali hingga akhir tahun kalender. Bek sayap Aaron Hickey dan Rico Henry masih absen, sementara Joshua Dasilva masih absen karena cedera lutut jangka panjang.

Pemain yang baru direkrut Sepp van den Berg bisa melakoni debutnya bagi the Bees akhir pekan ini, sedangkan mantan rekan setimnya di Liverpool, Fabio Carvalho, mungkin akan melakoni start pertama setelah dua kali tampil dari bangku cadangan.

Prediksi susunan pemain Brentford vs Southampton (4-2-3-1): Flekken; Roerslev, Collins, Van den Berg, Ajer; Norgaard, Jensen; Mbeumo, Carvalho, Schade; Wisa.

Adam Lallana

Lallana bisa kembali / Ian MacNicol/GettyImages

Southampton masih kehilangan Gavin Bazunu dan Juan Larios tetapi Kamaldeen Sulemana dan Ross Stewart segera kembali, sementara Adam Lallana tampil dalam kemenangan 5-3 Carabao Cup di Cardiff City.

Pemain yang direkrut pada musim panas Cameron Archer, Mateus Fernandes, dan Charlie Taylor semuanya bermain dari bangku cadangan saat melawan Nottingham Forest, sementara Yukinari Sugawara dan Ben Brereton Diaz tampaknya telah mendapatkan tempat sebagai pemain inti. Lesley Ugochukwu dapat tampil sebagai pemain inti liga pertamanya untuk klub tersebut setelah bermain di Wales.

Prediksi susunan pemain Southampton vs Brentford (3-5-2): McCarthy; Harwood-Bellis, Bednarek, Stephens; Sugawara, Smallbone, Downes, Aribo, Walker-Peters; Armstrong, Brereton Diaz.

Dari segi pertahanan, Brentford masih terlihat kurang, terutama dengan cederanya bek sayap. Southampton akan sangat berpeluang mencetak gol pertama mereka Liga Primer gol terbaik musim ini, terutama setelah mengantongi lima gol di tengah minggu, tetapi apakah mereka mampu mengubah peluang menjadi gol masih harus dilihat.

Brentford memiliki opsi yang lebih unggul di lini serang dan lini tengah, dengan duo mematikan Bryan Mbeumo dan Yoane Wissa menunjukkan kualitas mereka pada pertandingan pertama melawan Palace. Mereka harus menghukum Saints yang baru promosi akhir pekan ini.

Prediksi: Brentford 2-0 Southampton

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE