Brentford terima tawaran Ivan Toney setelah persyaratan pribadi disetujui

by

Brentford telah menerima tawaran dari Al Ahli untuk striker Ivan Toney, yang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pihak Arab Saudi tersebut.

Toney, yang telah memasuki 12 bulan terakhir kontraknya, belum bermain untuk Brentford musim ini karena transfer ketidakpastian di sekelilingnya.

Arsenal, Chelsea dan Manchester United adalah beberapa klub yang dikaitkan dengan kepindahan Toney, namun, seperti yang pertama kali diungkapkan oleh Tim dan kemudian didukung oleh banyak media, Al Ahli-lah yang telah mencapai kesepakatan untuk merekrut pemain berusia 28 tahun tersebut.

Al Ahli telah menyetujui biaya sebesar €42 juta (£35,3 juta) dengan Brentford dan segera mencapai kesepakatan mengenai persyaratan pribadi dengan Toney, yang diperkirakan akan menjalani tes medis.

Menariknya, Al Ahli juga telah menyetujui biaya dan persyaratan pribadi untuk merekrut penyerang Napoli Victor Osimhen, yang belum memberikan persetujuannya untuk pindah karena ia menunggu tawaran yang lebih baik dari peminat lainnya, Chelsea.

Chelsea telah dikaitkan dengan Toney sebagai alternatif yang mungkin untuk Osimhen, dan masih bisa beralih ke pemain internasional Inggris jika pemain Nigeria itu menuju Timur Tengah – Fabrizio Romano melaporkan bahwa hanya satu pemain yang akan direkrut Al Ahli.

Hal itu karena para pemain Arab Saudi yang menghabiskan banyak uang hanya memiliki ruang untuk mendaftarkan satu pemain asing lagi dalam skuad mereka. Riyad Mahrez, Roberto Firmino, Roger Ibanez, Franck Kessie, Edouard Mendy, Gabri Veiga, dan Merih Demiral mengisi tujuh dari delapan tempat senior yang tersedia, dengan pemain yang direkrut pada musim panas Alexsander dimasukkan sebagai salah satu dari dua pemain asing tambahan yang berusia di bawah 21 tahun.

Untuk merekrut Osimhen dan Toney, Al Ahli harus melepas salah satu talenta luar negeri yang mereka miliki saat ini.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA