Boyong 23 Pemain, Bali United Incar Poin di Australia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bali United mendatangkan 23 pemainnya untuk menghadapi tim tuan rumah asal Australia, Central Coast Mariners pada laga ketiga Grup G Piala AFC 2023/2024 di Gosford, New South Wales, Australia, Kamis (26/10) malam pukul 15: 00 WIB.

“Kami mendatangkan 23 pemain ke Australia dan sempat istirahat di sana,” jelas Pelatih Kepala Bali United, Stefano Cugurra akrab disapa Teco, dilansir Antara, Selasa (24/10).

Pelatih asal Brasil itu mengaku sudah mempersiapkan latihan taktis menghadapi tim tuan rumah selain mempersiapkan program pemulihan timnya.

Teco mengaku skuadnya tak punya banyak waktu karena baru mendarat di Sydney pada Selasa malam setelah terbang pada Senin malam (23/10).

Melawan Central Coast Mariners yang musim lalu menjadi runner-up A League alias laga kasta tertinggi Australia, Bali United sendiri memasang target minimal satu poin atau hasil imbang.

“Kami targetkan minimal satu titik dari markas mereka,” kata Teco.

Laga melawan Central Coast Mariners akan menjadi kunjungan kedua skuad Serdadu Tridatu -julukan Bali United- berlaga di Australia setelah bertemu Melbourne Victory pada pra-kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

Pada dua laga sebelumnya di Grup G Piala AFC 2023/2024 sendiri, Bali United berhasil menang saat menjamu wakil Filipina, Stallion Laguna FC dengan skor impresif 5-2 pada 20 September lalu.

Sementara pada laga kandang melawan wakil Malaysia, Terengganu FC, Bali United ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 4 Oktober 2023.

Bali United saat ini berada di puncak klasemen Grup G dengan 4 poin.

Diikuti Bali United dengan wakil Malaysia Terengganu FC yang berada di peringkat kedua yang juga mengoleksi 4 poin.

Sedangkan lawan Bali United Central Coast Mariners berada di peringkat ketiga dengan 3 poin dan Stallion FC masih nol poin.