Bournemouth vs Newcastle: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Newcastle melakukan perjalanan jauh ke selatan untuk menghadapi Bournemouth di Liga Premier pada Minggu sore.

The Magpies diprediksi akan tampil gemilang pada Matchday 1 musim 2024/25, tetapi kartu merah Fabian Schar di babak pertama membuat mereka terpaksa bekerja sangat keras untuk meraih tiga poin melawan Southampton yang baru promosi. Joelinton memastikan kemenangan dengan satu-satunya tembakan tepat sasaran mereka.

Berikutnya bagi tim asuhan Eddie Howe adalah perjalanan ke Bournemouth. The Cherries, yang tampil kuat selama musim debut Andoni Iraola setelah awal yang buruk, meraih poin di Nottingham Forest untuk membuka rekening mereka untuk 2024/25. Pasukan Iraola menyambut Kota Newcastle tim yang mengalami kesulitan saat bertandang musim lalu ke Vitality Stadium pada hari Minggu untuk pertandingan kandang pembuka Bournemouth musim ini.

Ini dia 90 menit pratinjau perjalanan Newcastle ke pantai selatan.

Rekor Pertandingan Bournemouth vs Newcastle (Lima Pertandingan Terakhir)

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Bournemouth

Kota Newcastle

Nottingham Forest 1-1 Bournemouth – 17/08/24

Newcastle 1-0 Southampton – 17/08/24

Bournemouth 3-2 Girona – 08/10/24

Newcastle 1-0 Brest – 08/10/24

Bournemouth 1-0 Rayo Vallecano – 04/08/24

Newcastle 4-0 Girona – 08/09/24

Arsenal 1-1 Bournemouth – 25/07/24

Yokohama F. Marinos 2-0 Newcastle – 08/03/24

Wrexham 1-1 Bournemouth – 21/07/24

Urawa Red Diamonds 1-4 Newcastle 31/07/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Inggris Raya

Acara Utama Sky Sports, Liga Premier Sky Sports, Sky GO, Sky GO Extra

Amerika Serikat

Merak

Kanada

fuboTV Kanada

Evanilson

Evanilson diperkirakan akan melakoni debutnya di Liga Primer pada hari Minggu / Diogo Cardoso/GettyImages

Setelah menurunkan Antoine Semenyo di City Ground pada Matchday 1, Bournemouth kini dapat memanggil jasa Evanilson. Striker tersebut telah direkrut sebagai pengganti Dominic Solanke dan diharapkan dapat tampil gemilang. Liga Primer debut pada hari minggu.

The Cherries masih tanpa Tyler Adams, yang kemungkinan absen hingga November karena cedera punggung, sementara David Brooks dan Enes Unal keduanya diragukan.

Ryan Christie dan Philip Billing keduanya berusaha keras untuk menjadi starter.

Prediksi susunan pemain Bournemouth vs Newcastle (4-2-3-1): Neto; Smith, Zabarnyi, Huijsen, Kerkez; Scott, Cook; Semenyo, Christie, Sinisterra; Evanilson.

Fabian Schar, Ben Brereton Diaz

Schar dikeluarkan dari lapangan saat melawan Southampton / Ian MacNicol/GettyImages

Tim tamu tidak diperkuat bek Schar setelah ia dikeluarkan pada akhir pekan pembukaan musim ini. Ia akan menjalani hukuman larangan bertanding pertamanya pada hari Minggu dan akan digantikan oleh Emil Krafth atau Lloyd Kelly dalam starting XI Howe.

Newcastle juga tidak diperkuat Callum Wilson dan Lewis Miley. Wilson kemungkinan akan kembali dari cedera punggung bulan depan, sedangkan Miley diperkirakan akan absen hingga Oktober. Jamaal Lascelles dan Sven Botman sama-sama absen dalam jangka panjang.

Prediksi susunan pemain Newcastle vs Bournemouth (4-3-3): Paus; Livramento, Krafth, Burn, Hall; Guimaraes, Longstaff, Joelinton; Murphy, Isak, Gordon.

Bournemouth harus didukung oleh kehadiran Evanilson sebagai pemain utama di lini depan, meskipun pemain asal Brasil itu butuh waktu untuk beradaptasi.

The Cherries akan berusaha memanfaatkan pertahanan Newcastle yang lemah pada hari Minggu sambil menahan serangan Magpies yang dipimpin oleh Alexander Isak dan Anthony Gordon. Keduanya akan ingin menikmati pertandingan yang produktif setelah sempat terkekang akhir pekan lalu menyusul kartu merah Schar.

Gol-gol diharapkan terjadi pada hari Minggu, dengan kedua tim berjuang keras untuk menahan dua serangan dinamis. Newcastle hanya memenangkan enam dari 19 pertandingan tandang mereka di liga musim lalu, dengan kedua tim ini menemukan cara untuk berbagi poin dalam pertandingan terakhir.

Prediksi: Bournemouth 2-2 Newcastle

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE